Advertorial

Cari Tahu Fakta Menarik tentang Selebriti Favorit Kamu di UC News

Kompas.com - 31/01/2017, 19:33 WIB

Siapa selebriti favorit kamu dan seberapa jauh kamu mengenal mereka? Sekarang kamu bisa terus update tentang berita terbaru, gosip, rumor, dan foto-foto selebriti dari UC News melalui genggaman tangan.

Temukan tiga artikel terbaru dan menarik tentang selebriti favorit kamu, antara lain Bikin Pangling! 7 Foto Penampilan Artis Sebelum Terkenal. Di artikel tersebut, Kamu bisa tahu perubahan penampilan Syahrini, Pevita Pearce, Chelsea Olivia, Raisa, Chelsea Islan, Ayu Ting Ting, dan Prilly Latuconsina sebelum mereka terkenal. Artikel yang kedua adalah Tidak hanya di Depan Kamera, Para Artis Ini Juga Cantik Tanpa Riasan Wajah.Sesuai judulnya, artikel ini membahas tentang perbandingan wajah selebriti dengan dan tanpa riasan wajah, yaitu Tyas Mirasih, Bunga Citra Lestari, Ashanty, Ayu Dewi, Dian Sastrowardoyo, Krisdayanti, dan Sarwendah. Bisa jadi kamu akan tekejut melihat wajah mereka yang tetap cantik sekalipun tanpa riasan wajah.

Artikel terakhir adalah Deretan Artis Cantik dan Anaknya Yang Lucu. Siapa yang tidak suka dengan anak-anak selebriti yang lucu? Dalam artikel ini, anak-anak selebriti tersebut akan berbagi momen dengan ibu mereka, seperti Nagita Slavina, Sarwendah, Titi Kamal, Tantri ‘Kotak’, Ayu Dewi, dan Chelsea Olivia.

Artikel-artikel tentang selebriti yang menarik ini ditulis oleh Risky Nuraeni, seorang blogger yang menjadi salah satu kontributor untuk kompetisi Jagoan Nulis yang diselenggarakan oleh UC News, sebuah konten distributor milik UCWeb dari Alibaba Group. Jagoan Nulis adalah sebuah kontes kreasi konten yang bertujuan untuk menemukan kreator konten yang berbakat di Indonesia.

UC News mengundang kreator konten di Indonesia untuk bergabung dalam Jagoan Nulis. Melalui kompetisi ini, para penulis mempunyai kesempatan untuk mempromosikan artikel-artikel mereka kepada 30 juta pembaca potensial UC News. Sebagai tambahan, UC News akan memberikan penghargaan kepada 10 tim penulis yang akan dipilih masuk ke dalam daftar tim penulis terbaik.

Mereka akan mendapatkan penghargaan senilai Rp 100.000.000 dan gadget terbaru. Peserta dapat membuat sebuah tim penulis dengan maksimal 100 anggota. Nantinya, pemenang akan dihitung berdasarkan jumlah total pembaca dari satu tim penulis.

Kompetisi Jagoan Nulis telah berlangsung sejak 15 Januari 2017 dan akan berakhir pada 13 Februari 2017. Artikel-artikel, tren topik terbaru, serta peringkat jumlah pembaca tim penulis yang telah bergabung pada kontes ini dapat dilihat secara real-time pada halaman peringkat sementara “Jagoan Nulis” UC News. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com