Advertorial

“Blogger” Didno Bagi Informasi Tentang Fungsi Lain “Smartphone” di UC News

Kompas.com - 01/02/2017, 18:02 WIB

Kamu yang selalu tertarik membaca artikel tentang informasi teknologi pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Didno. Blogger nasional yang fokus menulis tentang  teknologi dan informasi, termasuk ulasan gadget terbaru, aplikasi smartphone, media sosial, laptop, smartphone, edukasi yang berkaitan dengan gadget ,dan industri teknologi sejak tahun 2009.

Selain menjadi blogger, Didno juga berprofesi sebagai seorang guru, penulis lepas,dan menjalani keseharian sebagai seorang ayah dari tiga orang anak. Kiprahnya sebagai blogger diIndonesia telah mendapat apresiasi baik dari cakupan lokal, nasional, hingga internasional. Pengakuan akan tulisannya terbukti dari 20 lebih penghargaan yang sudah diterimanya.

Kali ini, Didno menjadi salah satu kontributor untuk  kontes Jagoan Nulis dari UC News, distributor konten dari Alibaba Group. Jagoan Nulis adalah kontes menulis yang bertujuan untuk menemukan kontributor konten berbakat di Indonesia.

Menjawab tantangan Jagoan Nulis dari UC News, Didno menulis tiga artikel. Pertama ia menulis artikel mengenai gadget, berjudul Cara Membuka Password Smartphone yang Terlupa atau Terblokir. Artikel tersebutmemberikan informasi tentang tiga cara untuk membuka kembali smartphone Android kamu, ketika kamu lupa password-nya.

Kemudian, Didno juga menulis artikel tentang Ini Dia Fungsi Lain dari Smartphone yang Jarang Kita Ketahui. Artikel tersebut memberikan pengetahuan baru bahwa kamu ternyata bisa menggunakan smartphone untuk memindai dokumen dan barcode, menggunakannya sebagai CCTV, menonton televise, dan menjadikannya sumber informasi kondisi lalu lintas.

Artikel ketiga dari Didno sangat menarik bagi para jomblo. JudulnyaInilah Cara Mendapatkan Pacar Dengan Smartphone Kamu”. Mencari jodoh ternyatatidak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi kencan, tetapi juga bisa dengan menggunakan hashtag, Facebook, dan hotspot smartphone kamu.

UC News mengundang kreator konten di Indonesia untuk bergabung dalam Jagoan Nulis dimana para penulis mempunyai kesempatan untuk mempromosikan artikel-artikel mereka kepada 30 juta pembaca potensial UC News.

Peserta Jagoan Nulis dapat membentuk satu tim penulis dengan maksimal 100 anggota dan pemenang akan dihitung berdasarkan jumlah total pembaca dari satu tim penulis. UC News akan memberikan penghargaan kepada  10 tim penulis terbaik. Kesepuluh tim penulis terbaik tersebut akan mendapatkan apresiasi senilai Rp 100 juta dan gadget terbaru.

-

Kontes Jagoan Nulis telah dimulai sejak 15 Januari 2017 dan akan berakhir pada 13 Februari 2017. Artikel-artikel dan tren topik terbaru, serta peringkat jumlah pembaca tim penulis yang telah bergabung pada kontes ini dapat dilihat secara real-time pada peringkat sementara “Jagoan Nulis”UC News. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com