Advertorial

Sasar Penggemar “Selfie”, OPPO Hadirkan OPPO F1s 4+64

Kompas.com - 01/02/2017, 18:59 WIB

OPPO kembali memperkenalkan perangkat versi upgrade dari tipe OPPO F1s. Perangkat lini seri yang mengusung tema “Selfie Expert” tersebut kini hadir dengan membawa kapasitas RAM dan media penyimpanan internal yang lebih besar.

“Kami menghadirkan perangkat baru OPPO F1s ini atas dasar tuntutan dari konsumen kami. Selain itu, hadirnya perangkat ini ditujukan untuk memberikan pengalaman selfie lebih baik dengan hadirnya kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB, konsumen tidak perlu khawatir lagi kehabisan penyimpanan saat asyik ber-sefie” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Selain penambahan kapasitas memori internal, OPPO F1s versi baru ini juga membawa kapasitas RAM yang lebih besar, yaitu 4 GB.

“Hadirnya RAM 4GB tentunya menjanjikan kenyamaan konsumen dalam penggunaannya. Berpindah-pindah aplikasi media sosial sambil mendengarkan musik dan editing hasil foto dapat dilakukan bersamaan, semua terasa ringan,”  tambah Ivan.

OPPO F1s edisi spesial yang dinamakan OPPO F1s 4+64 ini masih memiliki kemampuan sama dengan versi sebelumnya. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16 megapiksel dan sensor 1/3.1 inci, ditambah diafragma besar F/2.0, sehingga mampu menghasilkan gambar selfie yang lebih terang, jernih, dan natural.

Fitur Beautify 4.0 pun masih tersemat dalam OPPO F1s 4+64. Sesuai fungsinya, fitur ini menjanjikan hasil selfie yang sesuai dengan warna kulit rata-rata orang Asia. Selain itu, kehadiran fitur Screenflash Technology akan membantu menghasilkan gambar yang terang dan jernih, sekalipun Anda ber-selfie dalam kondisi minim cahaya.

OPPO F1s 4+64 ini tersedia dalam dua varian warna, yakni gold dan rose gold. Perangkat ini akan mulai dipasarkan secara serentak pada 1 Februari 2017 di semua OPPO Store atau jaringan toko ritel ponsel yang menjual OPPO cameraphone di seluruh Indonesia. Adapun harga yang dibanderol untuk OPPO F1s 4+64 adalah Rp 3.899.000.

Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur maupun spesifikasi OPPO F1s 4+64, silakan klik di sini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com