Advertorial

Ada Apa di Indonesia Fashion Week 2017 Hari Pertama dan Kedua?

Kompas.com - 01/02/2017, 19:55 WIB

Pergelaran mode Indonesia Fashion Week 2017 telah resmi dimulai hari ini, Rabu (1/2/2017). Ajang ini bakal berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) selama lima hari, sampai hari Minggu (5/2/2017).

Selama lima hari ke depan, sejumlah desainer mode kenamaan akan memamerkan koleksi busana rancangannya. Hari pertama Indonesia Fashion Week 2017, giliran lima desainer  ternama Indonesia, yakni Yosep Sinudarsono, Ardistia New York, Hartono Gan, Mety Choa, dan Rika Mulle menyuguhkan hasil karyanya.

Pertunjukan fashion dari kelima desainer ini akan terselenggara di panggung bertema “Unlock Your Playground” persembahan Toyota Sienta. Pertunjukan dari kelima perancang busana tersebut bakal berlangsung di Plenary Hall, JCC, pada pukul 20.00

Kelima desainer tersebut menghadirkan karya dengan karakter yang serupa dengan Toyota Sienta, yakni modern dan stylish. Dari segi desain Toyota Sienta memang dirancang dengan eksterior dan interior yang modern, serta mendukung aktivitas kaum urban.

-

Pada hari kedua, Toyota Sienta juga mempersembahkan talkshow dengan tema“Fashionable with Toyota Sienta”. Toyota Sienta menggandeng narasumber Hanifa Ambadar, pendiri situs FemaleDaily.com, dan Merry Riana, motivator.

Keduanya akan bercerita mengenai kesibukan mereka sebagai wanita, serta apa yang menunjang mobilitas mereka untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

Talkshow tersebut akan berlangsung di Plenary Hall, JCC, Kamis (2/2/2017) pukul 20.00.

Selama lima hari, Toyota Sienta juga menyediakan area photo booth di lobi utama. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com