Advertorial

Dipesan Lewat Aplikasi ShopBack, UBER Jadi Lebih Murah

Kompas.com - 02/02/2017, 08:00 WIB

Di tengah kemacetan ibukota yang semakin merajalela serta fasilitas transportasi umum yang belum maksimal membuat transportasi online menjadi solusi yang tepat untuk permasalahan ini. Salah satu transportasi online yang dapat diandalkan adalah UBER, dengan fasilitas yang mudah, murah dan juga nyaman.

Seperti yang kita tau, UBER memberikan tarif transportasi mobil dan motor dengan harga yang sangat bersahabat. Menariknya lagi, sekarang Anda bisa mendapatkan uang cashback untuk setiap pemesanan UBER melalui ShopBack. ShopBack bekerjasama dengan UBER untuk membuat perjalanan Anda semakin mudah dan murah melalui pemberian cashback hingga Rp 50.000,- untuk pemesanan UBER hari ini melalui aplikasi mobile ShopBack,

Promo ini diperpanjang dan hanya berlaku sampai tanggal 3 Februari 2017, ShopBack memberikan cashback UBER 100% untuk pemesanan UBER motor dan mobil yang berlaku untuk pengguna lama maupun pengguna baru UBER. Promo ini berlaku dengan maksimum cashback Rp 50.000 dan hanya untuk 1.000 transaksi pengguna baru ShopBack. Klik disini untuk download aplikasi ShopBack

Cara Cermat dan Hemat Pesan UBER via ShopBack Dapat Cashback

 

Klik disini untuk download aplikasi ShopBack

Untuk menikmati penawaran terbatas yang hanya berlaku pada hari ini, pastikan Anda sudah mendaftarkan diri sebagai member baru ShopBack dengan men-download aplikasi ShopBack di smartphone Anda melalui link ini. Setelah login dan melengkapi data yang diperlukan, Anda bisa langsung memesan UBER seperti biasa melalui aplikasi ShopBack. 

Setelah perjalanan UBER Anda selesai, cashback dari ShopBack akan otomatis masuk ke dalam akun ShopBack Anda dan dalam 2 hari uang cashback yang Anda dapat bisa dicairkan kembali dalam bentuk uang cash ke dalam rekening bank Anda. Karena promo ini hanya berlaku pada hari ini, pastikan Anda sudah mendaftarkan diri menjadi member ShopBack melalui link ini, download aplikasi mobile-nya dan langsung pesan UBER lewat aplikasi ShopBack.

Apa itu ShopBack?

ShopBack adalah solusi belanja cermat dan hemat yang memberikan cashback hingga 40%untuk setiap transaksi online yang Anda lakukan melalui ShopBack. Tanpa mengubah harga, memotong promo, kupon voucher, dan diskon dari e-commerce  kesayangan, Anda tetap bisa mengumpulkan cashback dari ShopBack yang nantinya bisa dicairkan kembali dalam bentuk uang cash ke dalam rekening bank Anda. 

Selain pesan UBER, belanja online, beli pulsa, tiket pesawat, tiket nonton, dll juga bisa dapat Cashback!

Selain pesan UBER, Anda juga bisa lebih hemat berbelanja di lebih dari 140 e-commerce yang telah bergabung dengan ShopBack dan mendapatkan cashback hingga 40% yang bisa Anda akses dari situs ShopBack maupun aplikasi mobilenya. Semua transasksi bisa dapat cashback, mulai dari belanja online, beli pulsa, beli tiket nonton, beli tiket pesawat, fashion dan kecantikan, dan masih banyak lagi! Jangan lewatkan juga promo kartu kredit dari ShopBack. Yuk langsung coba pesan UBER melalui aplikasi ShopBack sekarang juga dan nikmati cashbacknya.

Solusi Cermat dan Hemat Pesan UBER, ShopBack-in Aja! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com