Advertorial

Toyota Sienta Tampak Seksi di Mata Penggemar “Fashion”

Kompas.com - 03/02/2017, 18:52 WIB

Para penggemar fashion yang punya berbagai macam aktivitas umumnya mendambakan mobil yang multifungsi dan juga stylish. Sebab, bagi mereka mobil bisa dikatakan sebagai rumah kedua yang menunjang segala aktivitas.  

Sebagai kaum urban yang punya banyak kegiatan, dalam sehari mereka harus menghadiri beberapa agenda, mulai dari bekerja, bertemu klien, sampai acara kumpul bersama teman. Demi menjaga penampilan dalam setiap aktivitas sepanjang hari, sejumlah penggemar fashion mengaku selalu menyediakan alat kerja, pakaian, sepatu, sampai alat make up di mobil.  

Hal tersebut diungkapkan para penggemar fashion Alika Islamadina, Ellyse Sinsilia, dan Claradevi Handriatmadja. Meski masing-masing menjalani profesi yang berbeda, ketiganya punya kesamaan, yakni dikenal sebagai fashion influencer  dan perempuan urban yang punya segudang aktivitas.

Satu lagi, mereka sama-sama mengagumi Multi Activity Vehicle (MAV) keluaran Toyota yang terbaru, Sienta. Di mata para fashion influencer ini, Sienta tampak seksi dan fashionable. Ketiganya juga menilai Sienta amat cocok untuk menunjang aktivitas mereka sehari-hari.   

Ditemui di pergelaran mode Indonesia Fashion Week 2017, Rabu (1/2/2017) lalu, ketiga penggemar fashion ini ungkapkan fitur-fitur dan desain Sienta yang mereka unggulkan.

Power sliding door atau pintu geser

Alika Islamadina, fashion influencer kelahiran tahun 1994 ini sebenarnya saat ini sedang fokus menjalani karier sebagai penyanyi. Sehari-hari, ia sibuk mempromosikan single terbarunya sambil tetap menjalani hobi traveling.

Alika Islamadina di booth Sienta Pop Up Playground di Indonesia Fashion Week 2017.

Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini mengaku kerap membawa banyak koper berisi pakaian, sepatu, dan alat make up di dalam mobil untuk keperluan promo single dan traveling. Untungnya, kata Alika, Sienta memiliki ruang penyimpanan yang luas untuk menaruh semua kopernya.

Satu hal yang paling disukai Alika dari Sienta adalah fitur power sliding door atau pintu geser. Menurut ia, fitur ini memudahkan Alika memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan yang cukup banyak dan besar.

Power sliding door-nya itu, pertama stylish banget. Kedua, pintunya bisa otomatis buka dan tutup sendiri, jadi memudahkan aku kalau lagi nyetir sendiri dan harus memasukkan dan mengeluarkan koper-koper aku yang besar dan banyak,” tutur Alika.

Dive-in seat

Sementara itu, fashion influencer lainnya, Ellyse Sinsilia jatuh cinta pada fitur dive-in seat dari Sienta.  Mobil multifungsi ini memiliki 7 jok yang bisa diatur susunannya. Tempat duduk di baris ketiga dapat dilipat dan dibenamkan ke bawah jok baris kedua. Dengan demikian, ruang jok baris ketiga dapat dijadikan kabin penyimpanan yang luas.

Ellyse Sinsilia di booth Sienta Pop Up Playground di Indonesia Fashion Week 2017.

Selain bekerja di sebuah perusahaan agensi, Ellyse juga masih kerap menggunakan waktu luangnya untuk jalan-jalan dan mencoba hal baru. Di akun Instagramnya, @esinsilia, Ellyse kerap menunjukkan serunya pengalaman traveling dan mencoba berbagai restoran baru bersama suami dan teman-temannya.

Itu sebabnya, Ellyse menyukai fitur dive-in seat Sienta, yang memungkinkan ia dan teman-temannya bepergian bersama dengan menggunakan satu mobil saja.

“Fitur ini bikin mobil terasa lebih fleksibel. Kalau aku lagi mau pergi bareng sama teman-teman, misalnya makan siang bareng di luar kantor, aku bisa pasang jok baris ketiga. Tapi kalau emang pengin bawa banyak barang, aku bisa lipat joknya jadi bagasinya bisa lebih luas,” kata Ellyse.

Warna

Bagi Claradevi Handriatmadja, fashion influencer dengan akun Instagram @lucedaleco ini, bagian paling menarik dari Sienta adalah warnanya.

Sienta tersedia dalam 7 pilihan warna, yakni Dark Brown Metallic, Quartz Brown Metallic, Orange Metallic, Super White, Silver Metallic, Gray Metallic, dan Attitude Black Mica. Dari ketujuh warna, Clara jatuh cinta dengan warna Orange Metallic.

Alika Islamadina di booth Sienta Pop Up Playground di Indonesia Fashion Week 2017

“Warna ini menonjol, kayak paling kelihatan sendiri. Jadi kalau untuk penggemar fashion yang memang suka tampil stand out, warna oranye metalik ini cocok banget. Tapi kalau untuk penggemar fashion yang lebih suka gaya basic, warna hitamnya juga bagus,” kata perempuan yang menyukai gaya busana vintage ini.

Sebagai kreator konten di rubrik fashion dan gaya hidup di beberapa majalah, Clara juga kerap bepergian dengan membawa alat kerja, seperti laptop, kamera, dan baterai cadangan. Itu sebabnya, Clara juga menyukai ruang yang luas di bagian interior mobil Sienta.

“Jadi meskpun aku bawa banyak barang aku tetap bisa nebengin teman-teman aku. Barang bawaanku enggak berantakan, karena semuanya bisa disimpan dengan rapi di sela-sela legs room dan bagasi bagian belakang,” tutur Clara. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com