Advertorial

Pintar Pakai Kartu Kredit, Banyak Keuntungan yang Didapat

Kompas.com - 07/02/2017, 08:00 WIB

Selama ini, tidak sedikit masyarakat masih berpikir kalau kartu kredit berisiko menimbulkan masalah keuangan. Namun, jika dicermati lebih lanjut, kartu kredit dapat menjadi pertolongan di saat darurat.

Contohnya, di akhir bulan saat gaji belum turun, ponsel Anda tiba-tiba rusak dan tidak bisa dipakai lagi. Mau tidak mau, Anda harus beli ponsel baru. Kartu kredit jadi solusi yang bisa Anda gunakan untuk membayar ponsel baru tersebut.

Contoh lain adalah ketika mobil Anda mengalami kerusakan. Kartu kredit bisa menyelamatkan Anda dengan menalangi biaya servis mobil.

Bagi orang yang baru lulus kuliah, memiliki kartu kredit juga bisa menjadi langkah awal untuk belajar mengatur keuangan. Setiap bulan, Anda akan mendapatkan lembar tagihan yang di dalamnya akan tertulis secara rinci transaksi selama satu bulan. Melalui tagihan tersebut, Anda bisa mengetahui apa saja yang harus dihindari agar keuangan tetap stabil.

Ketiga contoh tadi merupakan bukti bahwa memiliki kartu kredit itu ada untungnya, apalagi kalau Anda disiplan dan tahu cara menggunakannya.

Ajukan Secara Online

Pengajuan kartu kredit pun kini sudah sangat mudah. Anda bisa mengajukan kartu kredit secara online dan tinggal menunggu proses selanjutnya. Biasanya, Anda akan dihubungi untuk verifikasi data dan dikunjungi untuk menanda tangan dokumen.

Setelah itu, Anda tinggal menunggu kartu kredit tiba di tangan Anda. Seluruh proses itu, seperti dijanjikan oleh Shinhan Indo Finance, penerbit kartu kredit ShinhanIndo Card, hanya memakan waktu sekitar 2 minggu. ShinhanIndo Card merupakan kartu kredit terbesar dari Korea yang hadir di Indonesia untuk memberikan berbagai keajaiban dalam hidup Anda.

Setelah punya kartu kredit, Anda akan dimanjakan dengan beragam promosi dari tempat-tempat belanja favorit Anda, mulai dari kafe, restoran, bengkel mobil, supermarket, dan merchant-merchant lain yang menjalin kerja sama dengan penerbit kartu kredit.

Keuntungan di Tempat Belanja Favorit

Contohnya, Anda bisa menonton film di bioskop bersama pasangan lebih hemat. CGV Cinemas bekerja sama dengan ShinhanIndo Card untuk memberikan satu tiket gratis untuk setiap pembelian satu tiket. Beli satu gratis satu ini berlaku sejak 1 Februari 2017 hingga 30 April 2017 untuk semua jenis kartu kredit yang diterbitkan oleh ShinhanIndo Card.

Pemegang kartu kredit ShinhanIndo Card juga bisa mendapatkan satu liter minyak goreng di gerai Indomaret, cukup dengan transaksi Rp 200.000.Promosi-promosi lainnya sebagai berikut.

-Setiap kartu yang disetujui dan diaktifkan, nasabah akan mendapatkan Indomie sebanyak 20 bungkus.

-Gratis paket Chaki di KFC dengan minimum transaksi Rp 200.000

-Gratis 1 Tous Les Jours Soft Steamed Cake dengan minimum transaksi Rp 150.000

-Diskon 25 persen untuk servis di bengkel Indomobil Nissan-Datsun Dealer

-Gratis voucher senilai Rp 50.000 dari Yes24.co.id dengan minimum transaksi Rp 300.000

-Cicilan 0 persen selama 12 bulan di Elevania dengan minimum transaksi Rp 1.000.000

-Cicilan 0 persen selama 12 bulan di outlet Samsung Experience Shop dengan minimum transaksi Rp 1.000.000

Pemegang ShinhanIndo Card memperoleh point bernama Hi-Cash Point setiap kali melakukan transaksi. Hi-Cash Point yang diperoleh dapat ditukarkan menjadi cash back, pembayaran biaya administrasi, atau Airlines Miles.  

Jadi, apakah Anda tertarik untuk punya kartu kredit? Ajukan segera secara online di www.ptsif.co.id.

Kemudahan yang diberikan Shinhan Indo Finance melalui kartu kredit ShinhanCard Indo ini akan menjadi awal baru yang menakjubkan bagi para nasabah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengajuan kartu kredit, produk, dan promo dari ShinhanCard Indo, silakan klik di sini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com