Advertorial

Kawasan TB Simatupang Hadirkan Hunian Luxury Baru nan Hijau

Kompas.com - 10/02/2017, 08:00 WIB

Setelah kawasan segitiga emas, yakni Thamrin, Sudirman, dan Kuningan yang penuh dengan gedung perkantoran dan apartemen, kini para developer beralih ke kawasan CBD TB Simatupang.

Ketika melintasi kawasan tersebut, sudah hadir sekitar 100 gedung perkantoran, sekolah internasional, rumah sakit internasional, hotel, dan apartemen pun mulai melengkapi TB Simatupang.

Salah satu developer ternama, yaitu Sinar Mas Land turut menghadirkan superblok di kawasan ini. Mengangkat tema Urban Luxury Meets Green Living, kawasan ini diperkirakan akan melengkapi kawasan Central Business District (CBD) di Jl TB Simatupang.

Di lahan seluas 5,4 hektar, Southgate menghadirkan dua  luxury tower apartmens, satu grade A Office Tower, Aeon Mall dari Jepang, dan satu tower yang akan dikembangkan.

Meski sebagai superblok, Southgate merupakan kawasan yang memiliki 60 persen area hijau yang mengelilinginya dari total luas lahan. Untuk menikmati area hijau tersebut, terdapat beberapa taman tematik, seperti Forest Garden, Terrace Garden, Hanging Garden, dan Reflexology Garden.

-

Para penghuni apartemen juga dapat menikmati 25 Luxury  fasilitas premium di area hijau tersebut, di antaranya jogging track sepanjang satu kilometer, tiga kolam renang, sarana olahraga indoor dan outdoor, climbing wall, mini golf, serta lapangan teni,basket, dll.

Saat ini, Southgate Residence 1 ditawarkan hanya sebanyak 300 unit, dengan tiga tipe, yaitu one bedroom, one bedroom plus study dan two bedroom.

Ketiga tipe unit tersebut, memiliki konsep semi furnished , dengan kualitas yang terjamin.

-

Dibuka dengan harga perdana mulai dari Rp 1 miliaran, Anda tak hanya mendapatkan fasilitas yang lengkap dari Southgate, tetapi juga nilai investasi yang tinggi di masa depan.

Jika Anda melakukan pemesanan saat pre-launching hingga pada 25 Februari 2017, selain harga perdana, discount goldpass, voucher elektronik  sampai dengan senilai Rp 25 juta, undian mobil, dan voucher belanja Aeon Mall menjadi kesempatan yang bisa Anda dapatkan.

Dengan memiliki hunian di superblok Southgate, Anda akan lebih dapat memiliki waktu yang lebih efisien untuk menikmati hidup yang modern, simpel, dan sehat. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com