Advertorial

Mudahnya Umroh dengan aplikasi abutours.com

Kompas.com - 10/02/2017, 09:00 WIB

Perkembangan dunia teknologi saat ini semakin pesat. Hal itu memberikan keuntungan bagi masyarakat. Banyak hal yang kini menjadi semakin mudah dengan kemajuan teknologi. Hal-hal yang dulu seolah hanya khayalan sekarang menjadi kenyataan.

Salah satu hasil kemajuan teknologi yang kini sangat populer adalah smartphone atau gadget. Benda kecil ini sekarang menjadi benda yang wajib dibawa kemanapun. Ke kantor, sekolah, pasar, mall, dan kemanapun benda ini selalu menyertai semua orang. Sebuah smartphone seolah membuat dunia dalam genggaman kita. Itulah kemajuan teknologi.

Bukan tanpa alasan jika saat ini banyak orang menganggap smartphone adalah benda paling penting yang harus selalu dibawa serta. Pasalnya saat ini banyak hal yang bisa dilakukan dari sebuah smartphone. Bukan hanya sebagai alat komunikasi, smartphone juga bisa sebagai alat untuk belanja berbagai kebutuhan sehari-hari. Smartphone juga bisa sebagai alat pembayaran berbagai tagihan, seperti listrik, telepon, pam, perbankan, dan lain-lain.

Abu Tours & Travel sebagai perusahaan penyelenggara ibadah umroh terpercaya tidak mau ketinggalan dalam memanfaatkan teknologi. Abu Tours & Travel memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menjalankan ibadah umroh. Kemudahan pelayanan tersebut dalam bentuk aplikasi abutours.com yang bisa diakses dari smartphone Anda. Aplikasi ini bisa diunduh melalui app store dan google play store atau klik http://bit.ly/abutoursmobile

Ada banyak kemudahan yang bisa diperoleh dengan mengunduh aplikasi abutours.com. Sebab abutours.com memberikan berbagai kemudahan, seperti layanan travel umroh dan haji, tiket dan hotel, serta abustore. Dengan adanya layanan ini diharapkan segala kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dengan hanya mengakses www.abutours.com

Abutours.com juga menyediakan layanan PPOB (payment poit online bank) yang memungkinkan Anda melakukan pembayaran beragam tagihan, seperti PLN, PDAM, Telkom, cicilan kendaraan, kartu kredit dan lain-lain. Dengan adanya layanan PPOB Anda tidak perlu datang dan antri di berbagai loket pembayaran. Anda juga bisa melakukan pembayaran semua tagihan tersebut kapan saja dan dimana saja selama 24 jam.

Selain untuk memenuhi kebutuhan pribadi, fasilitas PPOB juga bisa menjadi peluang bisnis sampingan, terutama bagi pemilik usaha seperti toko, warung, dan sebainya. PPOB juga bisa membuka peluang usaha bagi para ibu rumah tangga yang ingin memiliki usaha sampingan tanpa harus meninggalkan rumah. Modal yang dibutuhkan tidaklah terlalu besar. Cukup hanya bermodalkan perangkat komputer, laptop, atau gadget serta koneksi internet maka siapapun bisa mempunyai usaha PPOB. (*)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com