Advertorial

Hunian Nyaman dengan Fasilitas Asri di Gerbang Masuk Jakarta Selatan

Kompas.com - 14/02/2017, 08:00 WIB

Sebagai ibu kota yang memiliki segala kesibukannya, Jakarta menjadi kota harapan bagi banyak orang. Begitu pula dengan para profesional yang tak hanya ingin kariernya melesat, tetapi juga memiliki hunian yang nyaman.

Memilih hunian di Jakarta itu gampang-gampang susah. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah lokasi yang strategis. Hunian yang dekat faslitas umum dan transportasi umum biasanya banyak dicari calon pembeli.

Selain itu, hunian yang mudah dijangkau, baik dari lokasi kerja maupun dari jalan raya, juga menjadi pertimbangan orang dalam memilih tempat tinggal. Ditambah dengan lingkungan yang bersih dan sejuk menjadikannya semakin diburu.

Jakarta Selatan merupakan lokasi yang tepat jika Anda mencari tempat tinggal dengan kriteria tersebut. Berkat hadirnya Southgate yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land, kawasan Jl. TB Simatupang diperkirakan akan semakin berkembang.

Lokasi Southgate pun sangat strategis, hanya berjarak sekitar tiga menit dari atau menuju jalan tol JORR Simatupang dan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta. Sebagai gerbang masuk Jakarta Selatan, lokasi ini juga dekat dengan stasiun commuter line.

Southgate memiliki area seluas 5,4 hektar. Luas tersebut terbagi menjadi Aeon Mall dari Jepang, dua apartemen, satu tower gedung perkantoran, serta pengembangan lain pada tahun ke depan. Sebanyak 60 persen dari total area tersebut dimanfaatkan sebagai area hijau sesuai dengan konsep mixed use green living yang bertajuk “Where Urban Luxury Meets Green Living”.

Suasana yang serba asri dan hijau tersebut ada di sekeliling kawasan Southgate, bagian dalam Southgate, dan bagian atap Aeon Mall (roof garden). Area hijau tersebut juga dilengkapi dengan juga jogging track sepanjang kurang lebih 1 km, 3 kolam renang (semi-Olimpiade, fun pool, dan kolam renang anak-anak), pusat kebugaran indoor dan outdoor, sauna, serta lapangan tenis dan basket.

Area taman di dalamnya pun terbagi menjadi sejumlah taman tematik, seperti Forest Garden, Terrace Garden, Hanging Garden, dan Reflexology Garden.

-

Jika Anda berminat untuk memiliki hunian di Southgate, tower pertama apartemen ditawarkan hanya sebanyak 300 unit. Konsep yang diangkat pun sangat menarik, yaitu semi-furnished yang menyediakan AC di tiap ruangan, kitchen set, kompor, dan wardrobe lain dengan kualitas terjamin.

Tak hanya dekat dengan Aeon Mall yang bisa diakses dari basement bagi para penghuni apartemen, Southgate juga berdekatan dengan sekolah internasional, perguruan tinggi unggulan, dan perkantoran dengan fasilitas gaya hidup modern.

-

Harga perdana satu unit apartemen Southgate mulai dari Rp 1 miliaran dengan tipe 1 kamar tidur. Nilai tersebut sebanding dengan fasilitas dan tingginya nilai investasi di masa depan.

Hal tersebut dikarenakan kenaikan harga properti di kawasan tersebut diperkirakan bisa mencapai lebih dari 40 persen hingga tahun 2020. Penawaran menarik lain juga diberikan Southgate, yaitu diskon gold pass, voucher elektronik hingga senilai Rp 25 juta. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com