Advertorial

Grand Prize Mobil Mewah Untuk Pembelian Unit Southgate Residence

Kompas.com - 14/02/2017, 18:47 WIB

Memberikan berbagai hadiah atas pembelian unit properti  masih menjadi metode efektif untuk menarik pembeli. Karena itu tidak heran kalau promosi dalam bentuk hadiah ini memiliki nilai tambah tersendiri dalam pertimbangan kapan orang memutuskan untuk membeli hunian.

 Pembeli unit  Southgate Residence, yang beruntung akan mendapatkan Grand Prize  1  mobil  Mercedes, yang akan diumumkan pada saat Launching. Bukan hanya mobil, masih banyak hadiah langsung  seperti  voucherelektronik sampai dengan senilai Rp 25 juta dan voucherbelanja di Aeon Mall.

Southgate Residence adalah bagian dari proyek superblok di kawasan Jakarta Selatan, dengan luas 5,4 hektar , terdiri dari 2  tower luxury apartment, 1 tower office, Aeon Mall dari Jepang, dan 1 tower yang akan dikembangkan, yang berada dikawasan Central Business Distric (CBD) baru di TB Simatupang. 

-

Konsep yang diusung oleh pengembang kawakan Sinar Mas Land adalah Urban Luxury Meets Green Living, sekitar 60 persennya adalah area hijau terbuka yang lengkap dengan 25  fasilitas premium seperti:  jogging track sepanjang satu kilometer, tiga kolam renang, sarana olahraga indoordan outdoor, climbing wall, mini golf, lapangan tenis dan basket, serta taman-taman tematik.

-

Dari sisi akses, kawasan ini merupakan lokasi yang strategis. Southgate hanya sekitar tiga menit dari dan menuju jalan tol JORR Simatupang dan akses bisa langsung ke commuter line .

Southgate Residence 1 ini hanya memiliki 300 unit,terdapat tiga tipe yaitu one bedroom, one bedroom plus study dan two bedroom. Tiap unit apartement semi furnished  dengan kualitas yang terjamin.Harga perdana mulai dari Rp. 1 miliaran, yang berlaku sampai dengan Pre-Launching  pada tanggal 25 February 2017 di Hotel Mulia.

Kawasan superblok Southgate ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai kemewahan dengan suasana Green Living. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com