Advertorial

Southgate Residence Jakarta Pre-launch pada Tanggal 25 Februari 2017

Kompas.com - 17/02/2017, 08:00 WIB

Di Jakarta,dalam memilih hunian biasanya yang pertama diperhatikan adalah lokasi dan akses. Wajar saja, padatnya ibukota membuat Anda bisa menghabiskan waktu yang sangat lama di perjalanan.

Salah memilih lokasi hunian, maka bisa dipastikan kalau hari-hari Anda akan banyak dihabiskan di jalan.

Untuk Anda yang sedang mencari hunian dengan lokasi strategis dan akses bagus di ibukota, Southgate Residence menjadi pilihan yang cocok. Lokasinya tepat berada di pintu masuk Jakarta Selatan, yaitu di jalan TB Simatupang.

Karena lokasinya masih berada di dalam kawasan Jakarta, aksesnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Akses langsung  tol JORR Simatupang, jalan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta, dan terhubung langsung dengan commuterline stasiun Tanjung Barat.

Lokasinya yang berada di Central Business District (CBD) baru TB Simatupang  juga dekat dengan, sekolah internasional, universitas ternama sampai rumah sakit internasional.

Tower pertama dari Southgate Residence ini akan segera pre-launching pada 25 Februari 2017. Unitnya yang dipasarkan hanya sebanyak 300 unit, dengan harga mulai dari Rp 1 miliaran.

Untuk pilihannya terdapat tiga tipe unit, yaitu one bedroom, one bedroom plus study, dan two bedroom. Pembeli akan mendapatkan unit apartemen ini langsung dalam kondisi semi furnisheddengan AC di tiap ruangan, dan wardrobe dengan brand dan kualitas yang baik.

-

Urban Luxury Meets Green Living

Konsep yang diusung oleh pengembang kawakan Sinar Mas Land dalam proyek ini adalah urban luxury meets green living. Dibangun pada lahan seluas 5,4 hektar, superblok Southgate ini 60 persennya adalah area hijau terbuka yang lengkap dengan berbagai fasilitas.

Fasilitas hijau tersebut mulai dari joggingtrack sepanjang satu kilometer, tiga kolam renang, sarana olahraga indoordan outdoor, climbing wall, mini golf, lapangan tenis dan basket, serta taman-taman tematik.

Southgate  dengan Tema luxury-nya terlihat jelas dari berbagai fasilitas urban yang terdiri dari dua tower apartemen luxury, satu tower perkantoran, dan pusat perbelanjaan Aeon Mall yang saling terintegrasi .

Kawasan ini cocok untuk Anda yang menyukai perpaduan antara kemewahan dan lingkungan yang hijau

-

Dapatkan berbagai hadiah menarik pada saat pre-launching

Untuk Anda yang tertarik dengan hunian ini, dapatkan harga perdana dengan  melakukan pembelian pada saat pre-lauch yang akan digelar pada tanggal 25 Februari besok di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Akan banyak hadiah yang bisa didapatkan, tambahan discount goldpass, voucherelektronik sampai dengan senilai Rp 25 juta dan jutaan rupiah voucherbelanja di Aeon Mall.

Hadiah utamanya tidak tanggung-tanggung, satu unit mobil Mercedes.

Ayo tunggu apa lagi! Segera dapatkan hunian impianmu di Southgate Residence. Informasi lebih lanjut www.southgate.id atau hubungi 08121800778 dan 0812800779. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com