Advertorial

Cara Menghilangkan Tato tanpa Rasa Sakit

Kompas.com - 22/02/2017, 08:00 WIB

Mungkin beberapa dari Anda pernah mendengar keluhan teman yang menyesal membuat tato dengan ukiran nama mantan pasangannya, atau justru Anda pernah ditolak sebuah perusahaan lantaran memiliki tato? Jika benar demikian, cara menghilangkan tato bisa Anda tempuh dengan mencoba ZAP Tattoo Removal.

Perawatan yang membantu menghilangkan tato dengan sinar laser ini, bertujuan untuk memecahkan partikel tinta tato hingga menjadi beberapa bagian - bagian kecil yang kemudian akan dihilangkan oleh sistem imun tubuh.

Kelebihan ZAP Tattoo Removal,

Cara menghilangkan tato ini memiliki efek samping minimal dan tidak menimbulkan bekas luka atau jaringan parut berlebihan, karena prosedur yang dijalankan adalah prosedur non bedah.

ZAP Tattoo Removal ditangani langsung oleh Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin serta menggunakan teknologi laser terkini, sehingga relatif aman untuk dilakukan. Momok bahwa menghilangkan tato lebih sakit dibandingkan dengan membuat tato, tidak berlaku untuk ZAP Tattoo Removal. Pasalnya cara menghilangkan tato ini minim rasa sakit dan cukup nyaman bagi klien yang menjalani.

 

Proses menghilangkan tato,

Cara menghilangkan tato melalui perawatan ZAP Tattoo Removal amatlah praktis. Proses awal, dokter akan melakukan anastesi di area sekitar tato. Ketika dokter hendak melakukan treatment, klien akan diberikan kacamata khusus untuk melindungi mata. Lalu, dilakukan tes reaksi kulit terlebih dahulu guna menentukan energi yang tepat untuk digunakan berkaitan dengan efektivitas perawatan yang diharapkan. Kemudian penyinaran dilakukan untuk memecah tinta tato menggunakan teknologi sinar laser.

Tato berwarna hitam lebih mudah untuk dihilangkan dan kemungkinan besar dapat terhapus seluruhnya. Hal ini dikarenakan pigmen tato warna hitam bersifat dapat menyerap seluruh panjang gelombang dari sinar laser.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dibutuhkan pengulangan hingga 10 kali perawatan atau sesuai dengan anjuran dokter. Hasil yang diperoleh akan berbeda pada setiap individu, hal ini tergantung pada kualitas tato, baik warna maupun ukuran. Perbedaan juga akan bergantung kepada warna kulit, usia, kedalaman pigmen tato dan jenis tato yang dimiliki.

ZAP Tattoo Removal dapat dilakukan setiap bulan sekali, dengan durasi perawatan sekitar 60 menit per treatment. Ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau IDR 1.000.000 (per ukuran KTP) ZAP Tattoo Removal tersedia khusus wanita di ZAP Premier, Menteng Jakarta Pusat. Info lengkap kunjungi http://zapclinic.com/zap-premiere (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com