Advertorial

Merasakan Hangatnya Yogyakarta dengan menginap di Vila Habitat@Hyarta

Kompas.com - 23/02/2017, 08:00 WIB

Yogyakarta masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit baik oleh turis lokal maupun mancanegara. Mulai dari banyaknya tempat wisata di sekitarnya, sejarah, keindahan alam, sampai wisata kuliner khas dari Yogyakarta.

Namun dari itu semua, yang membuatnya berkesan tidak lepas dari tradisi dan budaya Jawa yang kental. Sambutan hangat, kebaikan, kesopanan dan senyum dari masyarakat setempat memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Dengan tujuan untuk menciptakan kesan yang mendalam terhadap Yogyakarta, vila Habitat@Hyarta sengaja dikemas agar pengunjung dapat merasakan atmosfer Yogyakarta.

Konsep vila ini sendiri terinspirasi dari sebuah sinetron lawas, Losmen Bu Broto, yang dituangkan dalam konsep modern residence.

-

Vila Habitat@Hyarta dibuat dengan gaya kontemporer yang elegan, dengan sentuhan warisan budaya Yogyakarta. Dikelilingi oleh taman yang asri yang menghadirkan suasana damai dan santai, pengunjung dapat menikmati waktu istirahatnya dengan suasana yang tenang. Sehingga Vila Habitat@Hyarta sangat cocok sebagai  Vila untuk short stay bahkan juga bisa untuk long stay.

Untuk Memaksimalkan nuansa masyarakat lokalnya, lokasi yang diambil adalah perumahan. Kemudian pemilik rumah bekerja sama dengan pengelola untuk disewakan.

Setiap vila memiliki tiga kamar tidur yang luas dengan masing-masing dilengkapi kamar mandi. Vila juga dilengkapi dengan ruang makan yang cukup lapang, ruang tamu yang nyaman, dan dapur yang dilengkapi dengan peralatan memasak sederhana. Mulai dari kompor, wajan, piring, gelas, kulkas dan dispenser.

-

Vila Habitat@Hyarta berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar, daerah yang paling eksklusif di Yogyakarta, dengan jarak hanya 8 km dari Jalan Malioboro yang terkenal dengan ikon Tugu Yogyakarta. Vila ini dapat diakses dengan jarak sekitar 5 km dari Bandara Internasional Adisucipto, lebih kurang 8 Km dari Malioboro, dan 10 km dari Keraton Yogyakarta.

Selama menginap, para tamu akan dilayani oleh staf Habitat@Hyarta dengan keramah-tamahan khas Yogyakarta. Para tamu juga dapat menikmati Club House, Joglo lounge, pusat kebugaran, kolam renang dan taman bermain untuk anak-anak.

Live and breathe the very blessed of Yogyakarta. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com