Advertorial

Video Mengharukan Ini Bisa Bikin Anda Makin Kangen Ayah

Kompas.com - 23/02/2017, 12:03 WIB

 

Sebagai seorang ayah, walaupun memiliki berbagai kesibukan, ia akan tetap meluangkan waktu dan pikirannya untuk mencurahkan kasih sayang kepada anaknya. Memang, cara yang digunakan untuk menunjukkan kasih sayang tersebut berbeda satu dengan yang lain.

Ada ayah yang sangat menunjukkan kasih sayangnya dengan memanjakan buah hatinya. Namun, ada pula ayah yang tegas kepada anaknya, demi masa depan yang lebih baik lagi.

Begitu pula dengan tokoh Ayah dalam sebuah video berjudul My Dad My Hero yang saat ini tengah viral karena berhasil menyentuh hati puluhan ribu orang di YouTube dan Facebook .

Seperti yang diungkapkan oleh Ahmad M yang berkomentar di Facebook. “Keren videonya, bikin sayang sama papah. Nggak kerasa air mata menetes, miss you pah,” tulisnya.

Komentar serupa juga diutarakan oleh netizen lainnya. “Sedih menonton video ini.. Teringat masa kecil sampai sekarang, ingin impian cepat tercapai melihat senyuman darimu Ayah,” tulis Rais Doank SQ di kolom komentar di Facebook.

Jadi penasaran videonya seperti apa? Coba simak saja sendiri di bawah ini :

Video tersebut merupakan salah satu bagian dari kompetisi My Dad My Hero yang diselenggarakan oleh Datsun Indonesia. Sebagai apresiasi Datsun atas sosok pahlawan dalam kehidupan sehari-hari risers, yaitu panggilan untuk pengguna Datsun, Datsun Indonesia mengajak untuk menulis cerita mengenai sosok Ayah.

Kompetisi yang berlangsung selama 19 Januari – 19 Maret 2017 ini terbuka untuk umum. Jadi, seluruh warga negara Indonesia bisa mengikuti kompetisi ini asalkan berusia 18 tahun ke atas.

“Kompetisi ini inisiatif dari Datsun untuk mengajak risers di Indonesia mengingat kembali kenangan manis bersama Ayah, menuliskannya, dan mengunggahnya di laman Datsun. Tujuannya agar risers yang lain terinspirasi dan kami dapat memberikan apresiasi bagi kisah terbaik tentang sosok Ayah sebagai pahlawan keluarga,” ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja.

Nah, bagi Anda yang ingin mengikuti kompetisi ini caranya mudah. Cukup kirimkan cerita dalam Bahasa Indonesia minimal 500 karakter mengenai ayah, dilengkapi dengan foto yang mendukung cerita, lalu mengunggahnya ke www.datsun.co.id/mydadmyhero.

Datsun akan memilih tiga karya terbaik yang akan mendapatkan hadiah yang beragam, seperti paket liburan bersama keluarga ke Korea Selatan, Go Pro 5 session, dan kupon belanja senilai jutaan rupiah. Para pemenang akan diumumkan pada tanggal 4 April 2017.

Nah, tunggu apalagi, segera tulis cerita inspiratif Anda mengenai sosok Ayah dan menangkan hadiahnya.  (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com