Advertorial

Semakin Sibuk, Mobil Jadi Rumah Kedua Masyarakat Perkotaan

Kompas.com - 23/02/2017, 16:23 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Keseharian masyarakat perkotaan masa kini cukup padat aktivitas. Coba saja perhatikan, dalam satu hari kaum urban masa kini tidak lagi hanya diisi dengan satu kegiatan. Pagi hari mereka sudah berlomba-lomba menerobos padatnya lalu lintas untuk mencapai kantor. Siang hari, sejumlah pertemuan dengan klien-klien kantor sudah menanti.

Namun mereka juga selalu berusaha menyeimbangkan antara urusan kerja dengan kehidupan pribadi. Menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan, hangout dengan teman-teman sepulang kerja, olah raga, hingga menekuni hobi juga menjadi bagian kehidupan kaum urban.

Mobilitas semakin tinggi dan dengan kondisi jalan ibu kota yang padat hampir separuh hari kaum urban bisa dikatakan habis di jalan. Mobil seringkali dijadikan sebagai rumah kedua. Oleh karena itu, kaum urban kini memerlukan mobil pribadi yang dapat mengakomodasi gaya hidup yang multi aktivitas.

Salah satunya seperti Toyota Sienta, mobil yang dirancang dengan konsep multi activity vehicle. Toyota Sienta memiliki beberapa fitur andalan yang memenuhi kebutuhan masyarakat yang kini semakin sibuk dan dinamis.

Toyota Sienta menawarkan kenyamanan. Interiornya berdesain modern dan mewah. Selain itu, juga nyaman dan fungsional. Ruang di dalam mobil cukup luas, meskipun dari luar Toyota Sienta tampak compact.

Kursi pengemudi dan penumpang dibuat sedemikian rupa sehingga nyaman untuk diduduki selama berjam-jam. Kemudi juga dilapisi dengan bahan kulit yang nyaman di tangan. Selain itu di kabin pengemudi maupun penumpang dilengkapi dengan sejumlah ruang penyimpanan.

Toyota Sienta dilengkapi dengan beberapa glove box yang lokasinya berada di sisi dalam pintu. Glove box dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil seperti ponsel atau dompet. Selain itu terdapat juga kotak chiller untuk menyimpan minuman atau perbekalan lain yang diperlukan selama perjalanan.

-

Pada tipe Q dan V terdapat laci penyimpanan di bawah kursi penumpang. Banyaknya ruang penyimpanan membuat isi mobil tidak terlihat berantakan meski barang-barang yang dibawa cukup banyak.

Selain itu Toyota Sienta juga dilengkapi dengan tujuh seat sehingga dapat mengangkut banyak orang. Ketika sedang bawa banyak barang, manfaatkan fitur dive in seat. Kursi baris ketiga dapat dilipat dan disimpan di bawah kursi baris kedua sehingga bagasi lebih lega.

Barang-barang yang diperlukan untuk mendukung kegiatan seharian penuh dapat disimpan di bagasi. Mulai dari tas kerja, dokumen-dokumen kantor, peralatan olah raga, sepatu ganti, hingga baju ganti untuk hangout. Selain nyaman sehingga terasa seperti rumah kedua, tampilan eksteriornya unik dan elegan sehingga cocok dibawa di berbagai kesempatan.

-

Jika penasaran dan ingin mencoba sendiri fitur-fitur andal Toyota Sienta, ajak keluarga atau teman-teman untuk menghadiri Sunday Test Drive pada 12 Maret 2017 mendatang di Bangi Kopitiam, SCBD, Jakarta Selatan.

Anda dapat merasakan langsung pengalaman berkendara yang berbeda dengan multi activity vehicle tersebut dalam acara yang dipersembahkan oleh Otomania.com dan bekerja sama dengan Toyota Sienta ini. Selain itu tersedia juga berbagai kompetisi seru berhadiah jutaan rupiah.

Daftarkan diri Anda dan nikmati akhir pekan di Otomania.com Sunday Test Drive bersama Toyota Sienta! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com