Advertorial

Ini Dia yang Bikin Investasi Properti di Cinere Semakin Menarik

Kompas.com - 24/02/2017, 08:15 WIB

Banyak orang masih mencari properti seperti hunian di wilayah Selatan Jakarta, salah satunya Cinere. Cinere bukan sekedar wilayah penyangga ibukota Jakarta, karena dibanding wilayah lain di Bodebatek, Cinere lebih dekat dengan wilayah-wilayah Jakarta Selatan dengan lingkungan yang nyaman dan geliat pertumbuhannya sebagai pusat bisnis yang sangat cepat, elit, dan potensial. 

Saat ini, banyak orang berinvestasi properti dengan konsep superblok. Konsep tersebut dinilai menarik karena sesuai dengan masyarakat perkotaan  karena konsep tersebut menggabungkan hunian, area komersial, fasilitas gaya hidup, kesehatan, dan pendiddikan. Masyarakat yang tinggal disekitaran wilayah penyangga ibukota Jakarta, saat ini telah beralih ke kawasan superblok. Hal ini disebabkan kenyamanan tinggal di kawasan superblok yang memudahkan segala kegiatan sehari-hari mulai dari transportasi, keamanan, kebutuhan sehari-hari hingga kebutuhan akan penanganan keadaan darurat. Selain itu, konsep superblok relatif lebih mudah untuk dijadikan sebagai investasi. 

Sebagai contoh kawasan superblok sebut saja Pondok Indah, Kemang, Kebayoran Baru dan tentu saja rencana pengembangan pusat bisnis di TB Simatupang yang akan berkembang pesat sebagai kawasan superblok. Kawasan-kawasan tersebut membuat Cinere berkembang menjadi berkembang pesat dan menjadi wilayah bergengsi. 

Keistimewaan Cinere sebagai wilayah yang menjadi penyanggah ibukota serta sebagai wilayah tinggal masyarakat urban inilah yang mengilhami perusahaan pengembang properti nasional PT Megapolitan Developments yang telah lebih dari 40 tahun mengembangkan wilayah Cinere dan sekitarnya dengan mengembangkan kawasan superblok terpadu yang terdiri dari proyek properti seperti komersial, perumahan dan apartemen. 

Pesatnya investasi properti di Cinere yang berdampak semakin terbatasnya lahan pengembangan, sehingga pembangunan secara vertikal adalah jawabannya. Dengan potensi pertumbuhan, perkembangan wilayah Cinere, dan moto Megapolitan Developments yaitu Bringing Dreams to Life, Megapolitan mengembangkan apartemen Sky Tower dengan keunikan konsep yang menyuguhkan Hidden Garden Paradise dan mengutamakan keasrian taman di setiap desain interiornya. Sky Tower memiliki fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, penitipan anak, ruang serba guna, area BBQ, rooftop garden, serta jogging track. Sky Tower terintegrasi dengan area komersial dan al fresco dining Cinere Terrace Shopping Walk dan Terrace Food Garden. 

Terletak di lokasi yang strategis, Sky Tower diapit oleh berbagai fasilitas penunjang lainnya seperti rumah sakit bertaraf internasional RS Puri Cinere, pusat perbelanjaan Mal Cinere dan Cinere Bellevue Mall, sekolah bertaraf internasional, lapangan golf, tiga akses jalan tol yang memudahkan ke Jakarta, Bogor, atau Bandara Soekarno - Hatta yaitu tol Depok – Antasari (Desari), Cinere – Jagorawi (Cijago) dan tol TB Simpatupang, serta dekat dengan stasiun MRT dan Trans Jakarta Lebak Bulus. 

Saat ini, dipasarkan empat tipe unit apartemen yakni tipe Studio, two bedroom, Junior Suite, dan Executive Suite dengan harga mulai dari Rp450 juta. Saat ini progres pembangunan Sky Tower sudah mencapai ketinggian lantai 5 dari total 18 lantai. Sky Tower akan mulai lakukan serah terima secara bertahap tahun 2018. 

Kabar gembira untuk Anda, dapatkan penawaran menarik untuk memperoleh Cash Back sebesar Rp35 juta, DP 0%, dan diskon sampai dengan Rp400 juta untuk setiap pembelian unit Sky Tower selama acara Open House, Minggu 26 Februari 2017 pukul 09:00 -15:00 WIB di Marketing Gallery Cinere, Jl. Cinere Raya, Depok. (S&KB). 

Jadi tunggu apalagi? Miliki apartemen Sky Tower sekarang juga. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi marketing representative Sky Tower via telepon di nomor 021-7548455 atau via SMS/Whatsapp dengan format kompas(spasi)nama di nomor 0821-1170-0081 dan tunjukkan Whatsapp anda untuk mendapatkan voucher belanja atau klik http://www.megapolitan-group.com/. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com