Advertorial

Mobil Multi-aktivitas Ini Disukai Wanita Karier

Kompas.com - 27/02/2017, 16:34 WIB

Mobilitas tinggi. Itulah dua kata yang menggambarkan keadaan wanita karier masa kini.

Memilih menjadi wanita karier berarti siap membagi waktu untuk berbagai kesibukan di kantor, pekerjaan sampingan, dan saat berkumpul bersama pasangan dan teman-teman.

Tentu saja setiap wanita mesti pintar-pintar membagi waktu dan tenaga untuk semuanya dengan porsi yang pas agar urusan pekerjaan dan kehidupan pribadinya seimbang.

Faktanya, wanita karier yang tinggal di kota besar dalam sehari bisa mengerjakan lebih dari satu aktivitas. Pertama, datang ke kantor. Kedua, ke luar kantor untuk menemui rekan kerja ataupun klien. Setelah urusan pekerjaan selesai, tibalah saatnya bertemu dengan pasangan atau teman-teman.

Untuk menunjang mobilitasnya, para wanita membutuhkan mobil pribadi yang multi-aktivitas, sehingga mampu menunjang kesehariannya.

Salah satu mobil yang dirancang untuk kaum wanita urban ialah Toyota Sienta. Dengan konsep Multi Activity Vehicle (MAV), mobil ini memiliki sejumlah fitur dan komponen andalan yang pasti disukai wanita karier yang sibuk dan dinamis.

Apa saja fitur dan komponen Toyota Sienta yang cocok untuk kebutuhan wanita? Mari cek satu per satu.

Dive-in seat

Tempat duduk baris ketiga dalam mobil Toyota Sienta dapat dilipat rata. Setelah dilipat, jok paling belakang itu bisa disimpan di bawah jok baris kedua.

Melipat jok dapat dilakukan dengan begitu mudah. Tarik knob pada jok baris kedua hingga jok tertekuk dan menyisakan ruang di bawah. Selanjutnya, tarik knob di atas bangku baris ketiga, lalu tarik tali di bawah jok. Tempat duduk baris ketiga bakal terbenam di bawah.

Hasilnya, kabin menjadi lebih luas. Tentu saja pengguna dapat memanfaatkan kabin yang lebih besar untuk menyimpan barang bawaan, seperti pakaian kerja, pakaian hangout, kotak make up, sampai sepeda untuk berolahraga.

Muat untuk 7 penumpang

Toyota Sienta dapat dibilang fleksibel untuk berbagai jenis kebutuhan. Pengguna dapat membongkar pasang alias mengatur tempat duduk, guna menyediakan kabin penyimpanan yang luas atau menambah kapasitas penumpang.

Misalnya saja, saat mobil akan digunakan untuk jalan-jalan bersama teman, pasang lah jok baris ketiga. Dengan demikian, mobil ini dapat mengangkut 7 penumpang.

Power sliding door

Fitur lain yang pasti disukai wanita adalah power sliding door atau pintu geser. Jenis pintu ini memudahkan pengguna memasukkan dan mengeluarkan barang, karena ruangnya lebih besar bila dibandingkan dengan pintu pada umumnya.

Pintu geser dapat membantu pengguna saat harus memarkir kendaraan di ruang yang sempit. Sebab, pintu terbuka dengan cara bergeser, bukan terbuka keluar. Dengan demikian penumpang dapat keluar dan masuk dengan leluasa meski di ruang sempit.

Ingin mencoba sendiri fitur-fitur Toyota Sienta? Ayo hadiri Sunday Test Drive pada 12 Maret 2017 mendatang di Bangi Kopitiam, SCBD, Jakarta Selatan.

Rasakan langsung pengalaman berkendara dengan MAV tersebut. Acara yang diselenggarakan oleh Otomania.com dan bekerja sama dengan Toyota Sienta ini juga menghadirkan berbagai kompetisi seru berhadiah jutaan rupiah.

Buktikan kenyamanan berkendara bersama Toyota Sienta di Otomania.com Sunday Test Drive. Daftarkan diri Anda pada formulir di bawah ini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com