Advertorial

Apa Resep Khas Keluargamu? Yuk, Ikut Kontes Resep Kondang Indomilk

Kompas.com - 28/02/2017, 08:00 WIB

Pernah dengar curahan hati kangen masakan rumah? Memang walaupun tidak selalu mewah, tanpa kalkulasi nilai gizi yang kompleks, bahkan penyajiannya terkadang tidak secantik yang ada di pameran, namun masakan ibu selalu menjadi makanan favorit keluarga.

Apalagi masakan khas ibu seperti bolu gulung, pastel, roti panggang, panekuk, puding, serabi, kolak jagung, dan berbagai jenis makanan lainnya biasanya selalu dijadikan camilan pada waktu santai dan momen-momen khusus keluarga.

Tidak jarang resep masakan tersebut disertakan oleh kreasi unik masing-masing ibu yang mungkin juga warisan dari generasi sebelumnya. Ditambah dengan bumbu kasih sayang, susah untuk menemukan rasa yang serupa di luar sana.

Kontes Resep Kondang Indomilk

Sebagai bentuk apresiasi dari Indomilk Kental Manis kepada ibu-ibu Indonesia yang selalu berperan penting sebagai "perekat" keluarga, Indomilk Kental Manis mengajak seluruh ibu-ibu untuk saling berbagi resep kondangnya dalam Kontes Resep Kondang Indomilk.

Caranya gampang, siapkan resep andalan menggunakan Indomilk Kental Manis, lalu foto hasil resep beserta keluarga dan Indomilk Kental Manis lalu upload di www.indomilkkentalmanis.com.

3 pemenang utama akan menjadi keluarga kondang yang akan ada di kemasan Indomilk Kental Manis (foto keluarga, foto makanan/minuman & resep) dan liburan keluarga serta wisata kuliner di Bali 3 hari 2 malam.

Tidak hanya hadiah utama, juga ada hadiah jutaan rupiah untuk 3 pemenang setiap Minggunya, dari awal periode kompetisi 1 Februari hingga 15 Maret 2017.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.indomilkkentalmanis.com. Ayo tunggu apalagi, jadilah keluarga #ResepKondangIndomilk.

Indomilk Kental Manis, Enaknya Bikin Nempel!

(Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com