Advertorial

Apresiasi Kinerja 2016, Mandiri Tunas Finance Ajak Tim 'Fun Rally' di Lembang

Kompas.com - 28/02/2017, 10:07 WIB

Keberhasilan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) pada tahun 2016 lalu dibuktikan dengan membukukan lending sebesar RP 18,6 triliun dan profit sebesar Rp 335 miliar. Untuk mengapresiasi kinerja tim, MTF bersama Tunas Group menggelar acara fun rally, pada Sabtu, (18/02/2017) lalu.

Direktur Marketing MTF Harjanto Tjitohardjojo yang hadir dalam acara tersebut mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antara MTF dan jaringan dealer Tunas Group.

“Melalui acara ini, kami berharap dapat saling meningkatkan kontribusi kerja. Pasalnya target tahun ini tentu tumbuh dan meningkat, dari total Rp 18 triliun menjadi Rp 21 triliun,” ungkap Harjanto.

Ia menambahkan bahwa target profit juga meningkat 30 persen menjadi Rp 360 miliar.

-

Kegiatan fun rally sendiri berjalan sukses dan menarik. Sebanyak 32 mobil dan tak kurang dari 150 peserta turut serta dalam kegiatan ini.

Para peserta tersebut yaitu rekan-rekan dari Tunas Daihatsu, Tunas Toyota, Tunas BMW, Mercindo, dan Asuransi Cakrawala. Perjalanan dimulai dari kantor MTF di Graha Mandiri, Imam Bonjol Jakarta, seluruh rombongan berkonvoi menuju Lembang, Jawa Barat.

“Kami berharap ajang ini dapat digelar rutin, bahkan bisa lebih bagus lagi. Dengan kami dapat mencapai target tahun ini yang telah ditentukan,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MTF, silakan kunjungi www.mtf.co.id (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com