Advertorial

Pre-launch, Apartemen Southgate Simatupang Tawarkan Keseimbangan Hidup

Kompas.com - 28/02/2017, 10:45 WIB

Southgate Residence, superblok baru di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, sudah memasarkan tower apartemen pertamanya. Untuk itu, pengembang proyek tersebut, Sinarmas Land, menggelar pre-launch apartemen Southgate di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (25/2/2017).

Tower apartemen tersebut memiliki 300 unit yang terbagi dalam 27 lantai. Setiap lantainya terdapat 12 unit. Apartemen Southgate Residence mengusung konsep urban luxury, simply balance. Artinya, apartemen ini bakal menjadi hunian mewah di tengah kota yang memberi keseimbangan hidup bagi para penghuninya.

Dengan jargon “Urban Luxury Meets Green Living” ini menyesuaikan dengan kebutuhan orang perkotaan yang ingin serba cepat, tetapi juga memerlukan keseimbangan hidup agar terhindar dari stres karena pekerjaan. Tempat tinggal ini menyeimbangkan hidup, karena konsepnya hijau.

60 persen dari kawasan Southgate Residence adalah area terbuka hijau. Nantinya, akan ada lima taman tematik yang dapat digunakan penghuni untuk bersantai dan menghirup udara segar.

Pengembang optimis bahwa apartemen Southgate Residence memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah sekitar, yakni karyawan perusahaan asing dan nasional di wilayah Jakarta Selatan, khususnya di sepanjang Jalan TB Simatupang.

 “Di kawasan tersebut banyak perkantoran dari perusahaan asing. Jadi akan ada relocation karyawan asing. Mereka membutuhkan tempat tinggal. End user-nya bisa ekspatriat atau karyawan level manajerial yang kerja di daerah tersebut,” lanjut pihak pengembang.

Pre-launch apartemen Southgate yang diselenggarakan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2017) mengundang sekitar 400 calon pembeli atau investor.

Ada tiga tipe unit yang dipasarkan, yaitu 1 bedroom, 1 bedroom plus study, dan 2 bedroom. Unit apartemen ini kondisinya semi-furnished, sudah ada lemari pakaian dan meja dapur, juga AC di tiap ruangan.

Apartemen Southgate Residence ditawarkan dengan harga terjangkau untuk kelas hunian mewah mulai dari Rp. 1 milyaran dengan  unitnya sudah semi-furnished.

Saat pre-launch, apartemen Southgate sudah terjual sebanyak 71 unit. Rencananya, serah terima kunci akan terlaksana 30 September 2020.

Superblok Southgate Residence terdiri dari dua tower apartemen, perkantoran, dan AEON Mal. Kawasan ini nantinya dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, meliputi jogging track sepanjang satu kilometer, tiga kolam renang, sarana olahraga indoor dan outdoor, climbing wall, lapangan golf kecil, lapangan tenis dan basket, serta taman-taman tematik.

Dengan fasilitas yang terintegrasi tersebut, Southgate Residence akan menjadi kawasan one stop living, atau kawasan yang memenuhi semua kebutuhan penghuninya. Terlebih, superblok ini terletak dekat dengan Stasiun Commuter Line Tanjung Barat, gerbang tol JORR Simatupang, sejumlah universitas, sekolah internasional, dan rumah sakit.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, calon konsumen bisa mengakses website Southgate Residence di www.southgate.id atau telepon langsung ke 0812 1800 778 atau 0812 1800 779. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com