Advertorial

Pasang Audio Cepat, Praktis, dan Aman dengan Produk Venom Terbaru

Kompas.com - 02/03/2017, 09:29 WIB

Setelah sukses sebelumnya dengan Venom Pandora 4.4 mini kini Venom menghadirkan Processor Pandora VPR 4.6. Produk ini merupakan sebuah processor dan amplifier 6 channel terbaru dari Venom audio.

Bagi Anda yang ingin memiliki audio simpel untuk penggunaan sehari-hari, Pandora VPR 4.6 ini sangat cocok. Pemasangannya pun sangat praktis dan cepat. Cukup 30 menit saja, Pandora 4.6 sudah bisa terpasang di mobil Anda.

Walaupun pemasangannya cepat, audio ini tidak merusak sistem mobil dan tidak ada pemotongan kabel. Hal tersebut disebabkan Pandora 4.6 menggunakan soket yang tersedia pada kendaraan, seperti Nissan, Toyota, Honda, Mitsubishi, dan Suzuki.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Pandora VPR 4.6 dapat dipasangkan dengan subwoofer pasif, tanpa memerlukan power tambahan dari accu. Untuk software pun, Pandora 4.6 memiliki auto delay sehingga memudahkan para installer.

Untuk lebih jelasnya, berikut fitur keunggulan dari Pandora VPR 4.6 :

- Amplifier RMS 4 Ch x 40 watt dan RMS 2 Ch x 80 watt

- Crossover active digital

- Equalizer digital

- Time correction

- Koneksi bluetooth HD audio streaming (optional)

Selain fiturnya, Pandora VPR 4.6 juga memiliki kelebihan lainnya. Tak hanya pemasangan cepat, tidak ada pemotongan kabel, dan tidak merusak sistem mobil, Anda juga tidak perlu mengganti head unit.

Ukurannya yang kecil, menjadikan Pandora 4.6 ini mudah ditempatkan di dalam mobil. Anda juga bisa menambahkan subwoofer dan remote stir masih berfungsi dengan baik, meski dipasang produk ini.

Memiliki garansi selama dua tahun, juga menjadi salah satu kelebihan dari Pandora 4.6 ini.

Venom Pandora VPR 4.6 hadir di Venom Express dan blibli.com. Anda pun bisa menikmati bunga 0 persen dan cicilan hingga 24 bulan di www.blibli.com.

Nah, jika Anda membeli melalui blibli.com, tersedia juga beberapa tambahan paket yang sudah dilengkapi Subwoofer dengan dua tipe, yaitu Subwoofer kolong (VX 8.1) dan Subwoofer bagasi belakang yang power full serta extra bass (DBX 10.1).

Berikut tipe mobil yang dapat dipasangakan paket Subwoofer :

- Nissan :  Evalia, Grand Livina, Juke, March, Serena, Teana, X-Trial

- Toyota :  Alphard, Altis, Avanza, Camry, Fortuner, Innova, Etios, Agya, Rush, Vios, Yaris

- Honda :  Accord, Brio, City, Civic, CRV, HRV, BRV, Jazz, Mobilio, Freed, CRZ

- Mitsubishi : Mirage, Outlander, Pajero

- Suzuki : APV, Ertiga, Karimun, Splash, Swift, Grand Vitara

Sekarang saatnya Anda upgrade audio mobil dengan lebih cepat, praktis, mudah, dan aman dengan Venom Pandora VPR 4.6. Klik di sini untuk mendapatkan penawaran menarik dari blibli.com.  (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com