Advertorial

Gemar Bawa Banyak Barang? Pilih Mobil Ini Sebagai Teman Bepergian

Kompas.com - 03/03/2017, 14:14 WIB

Saat bepergian ada tipe orang yang cukup praktis, hanya perlu membawa sedikit barang yang menurutnya penting dan berguna di dalam mobil pribadinya. Namun, ada juga tipe orang yang gemar membawa banyak barang di dalam tas ataupun di mobil setiap kali bepergian.

Barang-barang yang dibawa atau selalu disimpan di dalam mobil pun beraneka ragam. Mulai dari camilan, minuman dalam kemasan, dokumen-dokumen kantor, tas gym berisi sepatu dan baju olah raga, peralatan olah raga seperti matras atau barbel kecil, peralatan mandi, baju dan sepatu ganti untuk hangout, hingga bantal.

Alasannya agar perjalanan lebih efisien. Bayangkan saja jika dalam satu hari ada beberapa tempat atau acara yang harus dikunjungi. Jika bolak-balik ke rumah hanya untuk berganti pakaian atau mengambil barang yang diperlukan tentu akan membuang waktu dan tenaga. Apalagi saat ini jalan semakin macet.

Alasan lainnya, untuk berjaga-jaga. Siapa tahu diperlukan. Misalnya saja, saat mendadak ditugaskan oleh kantor untuk menghadiri makan malam formal, jika sudah siap pakaian dan sepatu ganti, tentu lebih aman. Tidak akan salah kostum.

Meski aman terkadang membawa banyak barang menimbulkan masalah baru. Mobil jadi tidak rapi, tidak nyaman, dan mengurangi ruang untuk penumpang. Jika Anda adalah tipe orang yang suka menyimpan banyak barang di mobil dan merasakan masalah tersebut, mungkin Toyota Sienta adalah solusinya.

Toyota Sienta adalah mobil berkonsep multi activity vehicle yang dapat menemani keseharian kaum urban yang sibuk. Fitur-fitur yang melekat pada mobil ini membuat kebiasaan membawa barang sebanyak apapun tidak mengganggu kenyamanan selama berkendara.

Jika dilihat dari luar Toyota Sienta berukuran tidak terlalu besar. Cukup ramping dan ringkas. Namun, bagian dalamnya memiliki kapasitas penyimpanan cukup besar. Mobil ini memiliki fitur dive in seat yang membuat daya tampung bagasi lebih luas.

-

Toyota Sienta memiliki tujuh seat, termasuk tempat duduk pengemudi. Cukup untuk menampung banyak penumpang ketika bepergian bersama keluarga atau teman-teman. Kursi pada baris paling belakang dirancang dengan fitur dive in seat.

Jika kursi penumpang paling belakang tidak terpakai, bisa langsung dilipat dan disimpan di bawah kursi penumpang baris kedua. Ruang penyimpanan bagasi jadi lebih lega, tinggal susun rapi barang-barang bawaan.

Selain itu, di kabin pengemudi dan penumpang juga terdapat beberapa glove box dan chill box untuk menyimpan berbagai keperluan selama berkendara. Bisa untuk menaruh ponsel, dompet, hingga perbekalan makanan dan minuman.

Kursi penumpang pada tipe Q dan V dilengkapi juga dengan laci yang muat untuk menaruh barang-barang kecil seperti ponsel, majalah, atau buku. Barang-barang tidak berserakan di lantai mobil atau di atas kursi penumpang. Mobil lebih rapi dan nyaman.

Kenyamanan juga didukung oleh desain interior Toyota Sienta yang terkesan modern, mewah, namun juga homy. Meski jarak tempuh panjang dan kemacetan menghadang, pengemudi dan penumpang tetap merasa nyaman.

-

Penasaran ingin mencoba langsung fitur-fitur cerdas Toyota Sienta yang membuat kapasitas dalam mobil lebih luas dan kenyamanan interiornya? Ikuti saja Sunday Test Drive di Bangi Kopitiam SCBD, Jakarta pada 12 Maret 2017 mendatang.

Pada acara yang dipersembahkan oleh Otomania.com dan All New Sienta ini, Anda dapat mengajak teman-teman atau anggota keluarga merasakan langsung nyamannya berkendara dengan Toyota Sienta. Tersedia juga beragam kegiatan seru berhadiah total jutaan rupiah. Jangan lewatkan acara ini, segera daftarkan diri Anda! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com