Advertorial

Kawasan Tangerang Terus Berkembang, Hunian di Alam Sutera Jadi Rebutan

Kompas.com - 06/03/2017, 08:00 WIB

www.alam-sutera.com

Tangerang saat ini tengah naik daun sebagai lokasi hunian yang ideal. Kawasan ini terus berkembang. Lokasinya strategis, dekat dari Jakarta. Fasilitas publik terus bertambah dan akses jalan yang lebih efisien pun terus dibuka.

Permintaan unit hunian yang terus meningkat terjadi di Tangerang. Salah satunya di kawasan hunian premium Alam Sutera. Tahun 2016 lalu Alam Sutera meluncurkan dua tipe klaster yaitu Leora dan Orlanda. Hanya dalam kurun waktu enam bulan, klaster dengan harga mulai Rp 2 miliaran ini ludes.

“Waktu itu ada sekitar 300 unit Leora dan Orlanda dan dalam waktu enam bulan saja habis terjual. Hingga saat ini pun permintaan rumah tapak masih tinggi di Alam Sutera,” ujar Henny Meyliana, Marketing dan Sales Division Head. 

Menurut Henny ada beberapa faktor yang membuat unit rumah di Alam Sutera diburu oleh peminat properti. Pertama, Alam Sutera berada di lokasi terdepan jika diakses dari Jakarta. Kedua, fasilitas dan akses yang terus berkembang. Ketiga, kondisi pasar yang semakin stabil, suku bunga rendah, dan harga yang ditawarkan Alam Sutera sangat menarik.

“Kami yakin Alam Sutera akan semakin diminati dan nilai investasinya akan terus meningkat. Rencananya April 2017 pintu Tol Karang Tengah akan dibongkar untuk mengurangi kemacetan dan akan dipindahkan ke Alam Sutera,” ujar Henny.  

Untuk menjawab tingginya permintaan unit hunian, Alam Sutera tahun ini kembali meluncurkan area klaster terbaru Sutera Victoria Tahap 2 di area downtown yang menjadi pusat kegiatan penghuni di Alam Sutera. 

Sutera Victoria Tahap 2 memiliki dua tipe unit yaitu Spruce dan Cedar. Dua tipe unit ini didesain dengan konsep modern tropis. Spruce memiliki luas tanah 140 meter persegi dan luas bangunan 143 meter persegi dengan 4+1 kamar tidur. Sementara Cedar memiliki luas tanah 119 meter persegi dan luas bangunan 133 meter persegi dengan 3+1 kamar tidur.

Spesifikasinya lebih premium. Setiap unit sudah dilengkapi dengan jaringan Fiber To The Home (FTTH) dan layanan quad play untuk akses internet, TV kabel, telepon, dan CCTV. Keamanan rumah juga terjamin dengan adanya pemisahan antara pintu utama dengan pintu service serta gerbang masuk klaster yang sudah menggunakan auto barrier gate.

Klaster Sutera Victoria Tahap 2 didesain dengan konsep hijau. Setiap unit memiliki taman, biological septic tank, sumur resapan, sirkulasi udara dan saluran air yang baik, serta sistem sanitasi dual flush.

-

www.alam-sutera.com

Letaknya pun strategis, dekat dengan Pasar 8, Flavor Bliss, Mall @ Alam Sutera, Living World, sekolah St. Laurensia, Universitas Bina Nusantara, Rumah Sakit Omni, IKEA, sports center, club house, jalur transportasi umum dan shuttle bus Sutera Loop, serta gedung perkantoran The Prominence dan Synergy Building.

Klaster terbaru ini mendukung kualitas hidup yang lebih baik dan lebih sehat. Selain dekat dengan area car free day, tersedia juga jalur pejalan kaki, jalur sepeda, dan jalur jogging.

Jalan-jalan di Alam Sutera diciptakan dengan masterplan yang baik sehingga mudah dipahami. ROW jalan lebar dan kualitasnya baik. Selain itu tersedia emergency button setiap 500 meter yang akan terhubung ke pusat bantuan dan keamanan Alam Sutera Command Center.

-

www.alam-sutera.com

Klaster Sutera Victoria Tahap 2 akan diluncurkan pada 18 Maret 2017 mendatang di Nareswari Lounge - Mall @ Alam Sutera. Pada acara peluncuran, unit-unit di klaster tersebut akan ditawarkan dengan harga perdana mulai Rp 2,5 miliar.

“Ini adalah penawaran terbaik tahun ini. Saat ini unit di Alam Sutera dengan harga segitu sudah sangat terbatas. Harga setiap tahun meningkat kurang lebih 10 persen. Jika komersial area sudah sepenuhnya berkembang nanti penghuni akan menikmati juga. Daya serap properti untuk disewakan juga akan semakin tinggi,” jelas Henny.

Pada peluncuran Sutera Victoria Tahap 2 Alam Sutera menyediakan hadiah langsung dua unit AC, solar water heater, serta doorprize dengan hadiah gadget Samsung, TV LED, dan sepeda United Bike. Untuk ikut pilih unit, pendaftaran sudah dibuka sejak 2 Maret 2017 lalu.

Tunggu apa lagi? Kunjungi kantor pemasaran Alam Sutera di Flavor Bliss dan Mall @ Alam Sutera atau hubungi (021) 2997 9797 atau melalui SMS dengan format kompas(spasi)nama ke nomor 0812 8845 5956 untuk informasi mengenai Sutera Victoria Tahap 2. Klik juga www.alam-sutera.com

Selain peluncuran Sutera Victoria Tahap 2, sepanjang periode 4-31 Maret 2017 di Nareswari Lounge - Mall @ Alam Sutera juga akan digelar pameran produk-produk Alam Sutera. Beberapa penawaran harga menarik disediakan di acara tersebut. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com