Advertorial

Kembali Digelar, Panin Super Bonanza 2017 Memberikan Lebih Banyak Hadiah

Kompas.com - 06/03/2017, 08:41 WIB

Terhitung sejak tanggal 1 Maret 2017 kemarin, Panin Super Bonanza 2017 resmi dimulai. Panin Super Bonanza adalah program tahunan dari PaninBank, yang kali ini merupakan kali ke-5 program ini berjalan.

Mulainya program ini ditandai dengan penandatanganan nota antara Presiden Direktur PaninBank Herwidayatmo, Direktur Sales and Marketing MINI Indonesia Nyoman Tresna, dan Direktur Yamaha Indonesia Sutarya pada saat konferensi pers, Rabu (1/3/2017) di Jakarta.

Ke depannya sampai program ini berakhir pada 28 Februari 2018, akan dilakukan penarikan undian dengan hadiah 2 unit MINI Cooper 5-Door dan 40 motor Yamaha NMAX setiap dua minggu sekali. Tidak hanya itu, setiap tiga bulan sekali juga ada grand prize untuk satu orang pemenang berupa uang tunai sebesar Rp 2 miliar.

Maka totalnya akan ada hadiah 52 unit MINI Cooper 5-Door, 1.040 unit motor Yamaha NMAX, dan grand prize uang tunai Rp 8 miliar.

Presiden Direktur PaninBank Herwidayatmo dalam sambutannya mengatakan bahwa PaninBank kembali meluncurkan program tahunan Panin Super Bonanza ini untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.

“Mudah-mudahan ini bisa memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat luas,” jelasnya di sela-sela sambutan.

Presiden Diretur PaninBank Herwidayatmo dan Wakil Presiden Direktur PaninBank Roosniati Salihin pada saat sesi tanya jawab konferensi pers Panin Super Bonanza, Rabu (1/3/2017) di restoran Locanda, Sudirman, Jakarta.

Lebih banyak hadiah

Dijelaskan lebih lanjut oleh Herwidayatmo, Program Panin Super Bonanza ini sangat diminati oleh masyarakat. Dari pengalamannya bertahun-tahun, terbukti program ini meningkatan jumlah Tabungan di PaninBank, baik dari segi jumlah dana maupun dari jumlah rekening baru.

“Kami melihat tiap tahun progresnya sangat bagus, meningkat dengan cukup signifikan jumlah penabung dan juga jumlah dana yang ditimbulkan. Oleh karena itu kami melanjutkan program ini tentu saja dengan perubahan yang lebih baik, seperti jumlah hadiah dan pemenang lebih banyak,” ungkapnya.

Memang apabila dibandingkan dengan tahun lalu, pada Panin Super Bonanza 2016, peningkatan hadiah yang disediakan cukup signifikan. Dari 40 unit mobil MINI Cooper 5-Door dan 765 unit motor skutik Vespa S125 pada tahun lalu, menjadi 52 unit mobil MINI Cooper 5-Door dan 1.040 unit motor Yamaha NMAX.

Hadiah grand prize untuk satu orang pemenang berupa uang Rp 8 miliar yang diundi di akhir periode, kini diperuntukkan untuk total 4 orang pemenang yang akan diundi setiap tiga bulan sekali dengan masing-masing mendapatkan Rp 2 miliar. Periode program pada Panin Super Bonanza 2017 ini juga menjadi lebih panjang, yaitu sampai 28 Februari 2018.

Diakui oleh Herwidayatmo, perubahan ini merupakan hasil evaluasi atas program sebelumnya. Hadiah pun disesuaikan dengan target pasar dari PaninBank, yaitu pada mass affluent. Karenanya, tahun ini dipilih motor Yamaha NMAX yang sedang populer sebagai hadiahnya.

Kesempatan menang yang lebih mudah

Kesempatan memperoleh hadiah Panin Super Bonanza 2017 ini lebih terbuka. Nasabah hanya memerlukan saldo minimal rata-rata harian sebesar Rp 10 juta selama periode pengundian untuk Yamaha NMAX, saldo minimal rata-rata harian Rp 100 juta untuk undian MINI, dan saldo minimal rata-rata harian Rp 500 juta untuk grand prize.

Tidak hanya itu, setiap kelipatan saldo Rp 5 juta nasabah akan memperoleh satu poin untuk dimasukkan ke dalam undian sehingga peluang menangnya menjadi lebih besar.

Penarikan undian pertama akan dilakukan hari Jumat 24 Maret 2017, dan penarikan undian terakhir pada 9 Maret 2018. Sedangkan untuk penarikan undian grand prize pertama akan dilakukan tanggal 16 Juni 2017 dan terakhir 9 Maret 2018.

“Para nasabah PaninBank dan masyarakat Indonesia sekalian, silakan bergabung dengan kami dengan berpartisipasi pada program Panin Super Bonanza yang memberikan hadiah yang menjanjikan buat Anda semua. Kami terus berusaha untuk memberikan produk-produk dan layanan inovatif seperti MobilePanin dan InternetPanin untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda.  PaninBank selalu untuk Anda,” tutup Herwidayatmo.

Segera buka TabunganPanin Anda! Untuk informasi lebih lanjut, follow dan kunjungi media sosial PaninBank di Facebook, Instagram, serta Youtube, atau kunjungi www.panin.co.id. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com