Advertorial

Intip Cara Seru Habiskan Akhir Pekan, Test Drive Salah Satunya!

Kompas.com - 10/03/2017, 13:53 WIB

Selama ini, mungkin akhir pekan Anda gunakan untuk bermalas-malasan di rumah. Benar sekali. Kegiatan selama satu minggu penuh memang menguras energi, tetapi tak melulu setiap akhir pekan melakukan kegiatan yang itu-itu saja, kan?

Banyak orang di kota-kota besar menghabiskan akhir pekan dengan pergi ke mal. Hanya dengan berkeliling di satu lokasi saja, semua kebutuhan dan keinginan Anda bisa terpenuhi di dalam pusat perbelanjaan ini.

Namun, jika setiap akhir minggu pergi ke mal, selain bosan, dompet Anda juga akan menjadi tipis. Nah, bagaimana kalau mencoba kegiatan-kegiatan lain yang seru untuk akhir pekan Anda? Simak tiga ide berikut :

  1. Salurkan hobi di taman kota
    Kini, Jakarta sudah memiliki taman-taman kota yang bersih dan indah. Sebut saja Taman Menteng, Taman Ayodya, dan Taman Kalijodo, yang belum lama ini diresmikan. Ketiga taman tersebut bisa dijadikan lokasi di mana Anda bisa menyalurkan hobi.

    Bagi Anda yang senang fotografi, ajaklah keluarga atau teman untuk menjadi model dengan latar taman yang asri. Yang senang olah raga juga bisa jogging atau bersepeda di taman. Selain itu, di taman Anda juga bisa piknik bersama si kecil.

  2. Wisata Sejarah ke Museum
    Berbicara mengenai museum, pastinya Kota Tua langsung terbayang di benak Anda. Namun, ternyata masih banyak museum di Jakarta selain di kawasan tersebut. Museum Joang 45, Museum Kebangkitan Nasional, dan Museum Reksa Artha bisa menjadi lokasi yang tepat untuk berwisata sejarah.

    Menghabiskan waktu ke museum tak hanya bisa menghilangkan penat, tetapi bisa mengedukasi. Apalagi jika Anda membawa serta buah hati, mereka bisa mendapatkan pelajaran sejarah dengan cara yang menyenangkan. Akhir pekan pun akan menjadi lebih bermanfaat.

  3. Mencoba mobil keluaran terbaru
    Kegiatan seru berikutnya adalah mencoba mobil baru. Mungkin kegiatan satu ini terdengar aneh, tetapi sebenarnya mencoba mobil baru ini bisa dilakukan di acara Sunday Test Drive yang diadakan oleh Otomania.com. Selain bisa merasakan mengendarai mobil-mobil keluaran terbaru, dalam kegiatan ini Anda juga bisa mendapatkan banyak hadiah.

Seperti Sunday Test Drive yang akan dilaksanakan pada Minggu (12/03/2017) mendatang di Bangi Kopitiam SCBD. Kali ini, Otomania.com bekerja sama dengan Toyota Sienta mengajak Anda dan keluarga untuk memiliki pengalaman langsung mengendarai mobil yang memiliki kabin yang luas ini.

Setelah merasakan langsung keseruan mengendarai Sienta, Anda yang datang bersama keluarga atau teman bisa juga mengikuti berbagai permainan-permainan seru yang berhadiah jutaan rupiah. Sudah test drive, bisa bawa pulang hadiah pula.

Nah, tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda untuk ikutan Sunday Test Drive bersama Sienta. Baca cara pendaftaran di bawah ini ya. Selamat berakhir pekan! (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com