Advertorial

KFC Winger Norishi, Ayam Bercita Rasa Jepang yang 3 Kali Lebih Renyah

Kompas.com - 13/03/2017, 19:43 WIB

KFC memasarkan menu terbarunya, KFC Winger Norishi mulai 6 Maret 2017 lalu. Menu baru ini berupa sayap ayam berbalut cita rasa Jepang, yakni memiliki aroma khas nori (rumput laut) Jepang. Sayap ayam ini disebut tiga kali lebih renyah dibanding menu ayam KFC lainnya.

Menu KFC Winger Norishi tersedia dalam paket berisi dua sayap ayam dengan harga mulai dari Rp 26.000 (setelah pajak restoran). Paket tersebut bisa ditambah dengan menu minuman soda dan nasi.

Soal rasa, KFC Winger Norishi terbilang spesial. Perpaduan gurihnya nori dan kerenyahan tiga kali lipat menciptakan sensasi kenikmatan yang mungkin belum pernah Anda rasakan.

“Konsumen harus coba produk ini, karena rasanya unik dan enak. Produk seperti ini belum pernah ada di resto fast food lainnya,” kata Albert, Product Manager KFC Indonesia.

Albert menyatakan, menu terbaru ini merupakan kelanjutan dari rangkaian campaign “Taste of Asia” yang dijalankan KFC Indonesia selama tahun 2017. KFC telah memulai campaign ini dengan menu HOTZ Chicken, yakni ayam bercita rasa saus Thailand.

Tren makanan bercita rasa Jepang, kata Albert, cukup populer dan berkembang di Indonesia dalam dua tahun terakhir. Itu sebabnya, KFC Indonesia memilih cita rasa Jepang sebagai bagian dari campaign “Taste of Asia” untuk menu barunya.

“Rasa nori adalah rasa yang cukup familiar di lidah orang Indonesia. Nori merupakan salah satu sajian yang umum dijumpai di restoran Jepang yang ada. Oleh karena itu, kami memilih produk ini untuk diluncurkan,” tutur Albert.

Menu KFC Winger Norishi sudah cukup sukses mencuri perhatian pelanggan KFC di Indonesia. Menurut Albert, pelanggan sudah mulai merekomendasikan menu tersebut ke teman-teman mereka, baik dari mulut ke mulut maupun melalui media sosial.

Cita rasa Jepang juga terasa pada menu baru KFC lainnya, yakni Fun Fries Norishi, kentang goreng dengan bumbu rasa nori. Menu Fun Fries Norishi bisa didapatkan ala carte dengan harga mulai dari Rp 19.000 (setelah pajak restoran).

Fun Fries Norishi juga tersedia dalam paket kombo fries dan Float dengan harga mulai dari Rp 20.000.

Pelanggan bisa juga mencoba varian rasa lain pada menu KFC Winger Norishi dan Fun Fries Norishi, yaitu Garlic dan Barbeque.

Cara terbaik nikmati KFC Winger Norishi

Kenikmatan KFC Winger Norishi memang tak perlu diragukan lagi, namun menu ini bisa dilahap dengan cara khusus supaya terasa lebih sedap.

Caranya, suwir KFC Winger Norishi sampai tuntas. Lalu, campurkan suwiran ayamnya ke nasi hangat sehingga rasa dan aroma nori bercampur dengan nasi KFC yang pulen.

“Cara ini akan memberi sensasi berbeda dalam menikmati KFC Winger Norishi,” ujar Albert.

Penasaran ingin segera mencoba sedapnya KFC Winger Norishi dengan cara di atas? Atau ingin mencicipi nikmatnya Fun Fries Norishi? Langsung saja datang ke gerai KFC terdekat. Jangan sampai kehabisan, karena menu dengan cita rasa Jepang ini tersedia hanya sampai Juli 2017.

Saat mencoba, rekam dan bagikan momen seru dan nikmatnya makan KFC Winger Norishi dan Fun Fries Norishi. Unggah videonya ke media sosial Anda, tag akun Facebook KFC Indonesia, Twitter KFC Indonesia, atau Instagram KFC Indonesia. Sertakan juga tagar #kfcnorishi #kfcmoshimoshi #kfcindonesia.

Pengunggah video yang paling seru akan mendapat hadiah menarik dari KFC Indonesia. Selamat mencoba! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com