Penyebab Jerawat di Punggung dan Cara Mengatasinya - Kompas.com
Advertorial

Penyebab Jerawat di Punggung dan Cara Mengatasinya

Kompas.com - 21/03/2017, 08:00 WIB
-

Meskipun berhubungan dengan faktor genetika dan perubahan hormon yang tidak bisa dirubah, ternyata cara menghilangkan jerawat di punggung tidak sulit, lho.

Wajah bukan merupakan satu-satunya tempat timbulnya jerawat. Anda tentu pernah mendengar atau mengalami sendiri jerawat yang tumbuh di bagian lain tubuh seperti punggung, dada dan bahu. Penyakit yang biasa disebut “bacne” atau back acne ini dapat mengganggu penampilan Anda terutama saat ingin menggunakan baju backless ketika ingin tampil lebih seksi.

Jerawat merupakan masalah yang sangat umum terjadi, dipercaya bahwa sekitar 9 dari 10 orang pernah mengalami masalah jerawat di wajah. Tapi tidak hanya itu, 3 dari 5 orang ternyata juga bisa mengalami jerawat di tempat lain seperti punggung. Hal ini dapat terjadi karena punggung juga memiliki kelenjar sebasea yang dapat memproduksi minyak seperti di wajah. Masalah jerawat bisa terjadi jika kelenjar tadi tersumbat oleh sel kulit mati, minyak, maupun bakteri.

Yuk, Ketahui Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Kondisi jerawat di punggung tentu sangat mengganggu. Beberapa obat jerawat dipercaya bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, mulai dari obat tradisional seperti kulit jeruk, tomat, hingga masker putih telur hingga krim jerawat yang bisa ditemukan di pasaran. Meskipun banyak digunakan, penggunaan bahan tradisional untuk jerawat masih memerlukan penelitian lebih lanjut untuk membuktikan keamanan dan keefektifitasannya. Di sisi lain, krim wajah yang berada di pasaran maupun yang diberikan oleh dokter banyak yang dapat menjadi pilihan aman bagi Anda.

Selain penggunaan obat, treatment juga harus dilakukan untuk menangani jerawat di punggung. Penggunaan treatment dengan teknologi berbasis cahaya merupakan salah satu metode yang sudah terbukti sebagai cara yang aman dan efektif untuk menghilangkan jerawat.

Back Rejuvenation merupakan treatment yang digunakan oleh ZAP Clinic untuk menangani jerawat di punggung. Penggunaan teknologi berbasis cahaya yang sudah terbukti efektif, aman, dan tidak memiliki efek samping jangka panjang apapun ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang memiliki masalah dengan jerawat di punggung. ZAP Back Rejuvenation menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja menghilangkan jerawat dengan cara mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan menghambat peradangan. Selain itu, cahaya yang diserap juga dapat mengganggu fungsi dari kelenjar sebasea sehingga dapat mengurangi produksi minyak yang menjadi masalah awal munculnya jerawat.

Tidak sebatas menghilangkan jerawat, ZAP back rejuvenation juga bisa mengurangi pigmen berlebih sehingga kulit terlihat lebih cerah dan juga meremajakan kulit dengan merangsang regenerasi kolagen. Dengan semua manfaat ini, tentu punggung bebas jerawat yang cerah dan terlihat kencang pun tidak hanya impian lagi. http://zapclinic.com/body-rejuvenation-treatment-zap

-

Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM