Jepang Masih Jadi Tujuan Populer di Kalangan Anak Muda - Kompas.com
Advertorial

Jepang Masih Jadi Tujuan Populer di Kalangan Anak Muda

Kompas.com - 21/03/2017, 11:26 WIB
-

01 Mar 2017 08:04

Meningkatnya jumlah kelas menengah sama artinya dengan meningkatnya daya beli masyarakat. Karena kebutuhan untuk berlibur pun kini mengalami peningkatan. Tujuan wisata luar negeri yang dulu termasuk tujuan mewah kini kian terjangkau.

Menurut Direktur Golden Rama Johan Kurniawan, Jepang kini menjadi favorit untuk urusan tujuan wisata. “Mereka (anak muda) kini  sudah berani menjelajah Jepang atau Korea Selatan sendirian. Mereka akan mencari informasi selengkap mungkin mengenai tujuannya. Riset sendiri,” ungkapnya.

Terbukti, di ajang BCA Singapore Airlines Travel Fair 2017 di Gandaria City pada 24-26 Februari lalu, banyak anak muda yang berburu tiket menuju negeri sakura itu. “Saya sengaja datang ke pameran ini untuk mencari tiket ke Osaka,” kata Felicia Rani.

Gadis berusia 25 tahun itu sudah menabung cukup lama untuk mewujudkan mimpinya pergi ke Jepang. Rencananya, karyawan swasta itu akan pelesir berkeliling Osaka dan lanjut ke Kyoto lalu pulang melalui Tokyo.

-

“Jadi, saya mulai dengan melihat kota dengan budaya Jepang yang kuat baru melihat sisi modern Jepang di Tokyo,” katanya. Setali tiga uang, pasangan muda Rona Adisti dan Agung Adianto pun ingin melihat langsung seperti apa negeri asal Sushi itu.

“Kami ingin berkunjung ke Okinawa untuk melihat bawah lautnya. Katanya tempat itu punya menawarkan pemandangan yang luar biasa,” katanya.

Sebagai kilas balik, Manager Public Relations Singapore Airlines Glory Henriette mengatakan bahwa ada tujuh agen perjalanan yang berpartisipasi dan menawarkan promo masing-masing.

“Harga tiket yang tertera sudah termasuk potongan sampai dengan Rp1,5 juta dengan menggunakan kartu kredit BCA Card atau BCA Singapore Airlines Visa Infinite/Signature dengan periode keberangkatan 1 Maret 2017 hingga 31 Januari 2018,” pungkasnya.

Anda berminat liburan bersama keluarga tahun ini tapi tidak sempat datang di BCA Singapore Airlines Travel Fair 2017? Jangan kawatir. BCA kembali menghadirkan berbagai penawaran harga menarik  untuk tiket maupun paket tour di Astindo Fair 2017 yang akan digelar pada 24 – 26 Maret 2017 di Plenary and Assembly Hall, JCC. Dapatkan Cashback dan voucher belanja, Cicilan BCA 0% dan 2x miles untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA.

Jangan sampai terlewatkan ya. Catat tanggalnya.

Sumber : http://smart-money.co/lifestyle/jepang-masih-jadi-tujuan-populer-di-kalangan-anak-muda

Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM