Advertorial

Yuk Tanya Perbankan ke Vira, Si Virtual Assistant-mu!

Kompas.com - 21/03/2017, 20:52 WIB

Sekarang ini, siapa yang tidak punya smartphone. Apalagi generasi milenial yang sangat akrab dengan teknologi.

Hampir setiap saat generasi ini selalu memeriksa smartphonenya untuk mengetahui berbagai informasi terkini. Selain itu, ngobrol dengan teman dengan aplikasi chatting yang ada pun menjadi salah satu kegiatan mereka dengan gadgetnya.

Melihat fenomena tersebut, PT Bank Central Asia (BCA) Tbk pun melakukan inovasi terbarunya. Sebagai penyedia jasa perbankan, BCA menyediakan sarana yang memudahkan bagi para nasabah untuk berhubungan dengan bank, yaitu Vira, Virtual Assistant Chat Banking BCA. Vira diluncurkan bertepatan dengan HUT ke-60 BCA ini dapat diakses melalui beberapa aplikasi chat, seperti Facebook Messenger, LINE, dan Kaskus Chat.

Caranya, Anda bisa langsung mengakses Facebook Messenger, LINE, dan Kaskus Chat lalu dan menambahkan akun resmi Bank BCA untuk menjadi kontak Anda. Selanjutnya, Vira akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi  terkini mengenai kurs, lokasi ATM BCA dan promosi seputar BCA.  Selalu pastikan akun Bank BCA yang Anda tambah adalah akun resmi BCA, dengan memastikan tanda verifikasi berwarna biru di Facebook fanpage akun Bank BCA dan mencari akun Bank BCA dari menu Akun Resmi di platform LINE.

Nah, dengan Vira, tentunya Anda bisa lebih menghemat waktu dan biaya, serta dan informasi yang Anda perlukan juga dapat diperoleh dengan cepat. Anda juga bisa mengakses Vira kapan pun dan di mana pun. Mudah, bukan?

Jadi segera tambahkan akun Bank BCA di aplikasi chat Facebook Messenger, LINE, dan Kaskus Chat Anda sekarang juga. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com