Advertorial

Liburan ke Jogja Bay, Dapatkan Promo Setiap Hari

Kompas.com - 22/03/2017, 08:30 WIB

Yogyakarta – Jogja Bay Waterpark sebagai satu-satunya waterpark terbesar dengan tematik bajak laut selalu menghadirkan promo dan program yang menarik untuk para pengunjung setia. Kali ini, Jogja Bay memberikan promo yang beragam untuk pengunjung setiap harinya di bulan Maret 2017. 

Program promo mulai hari Senin, yaitu Senin Pringis. Jogja Bay memanjakan pengunjung dengan memberikan harga spesial untuk anak Rp 55.000 dan dewasa Rp 75.000, dengan syarat membawa dan menunjukkan STNK Motor DIY dan Jateng ke loket tiket Jogja Bay. Satu STNK berlaku untuk dua orang. 

Jogja Bay menghadirkan program early bird setiap hari Selasa dengan nama program Mimi Family dan setiap hari Jumat dengan nama Jumat Gocap. Pengunjung dapat datang ke Jogja Bay hanya dengan membayar tiket masuk Rp 50.000 dengan syarat masuk ke Jogja Bay sebelum jam 10.00 WIB. 

Untuk hari Rabu, dengan Program Rabu Bekti, untuk anak Rp 55.000 dan dewasa Rp 75.000, dengan syarat membawa dan menunjukkan KTP DIY, kota Yogyakarta, Gunungkidul, Sleman, Bantul, dan Kulonprogo. Satu KTP berlaku untuk satu tiket. 

Hari Kamis, pengunjung disuguhkan dengan program ‘Splash After Lunch’ dengan syarat datang setelah jam 14.00 WIB. Hanya dengan membayar Rp 50.000, pengunjung sudah dapat berpetualang air bersama teman dan keluarga sepuasnya. 

Sedangkan untuk hari Jumat, selain Jumat Gocap, Jogja Bay menawarkan program Jumat Gonzo untuk para mahasiswa. Hanya dengan tiket masuk Rp 75.000 dengan syarat menunjukkan kartu mahasiswa atau kartu pelajar, pengunjung sudah dapat menikmati semua wahana yang ada di Jogja Bay Waterpark. 

- -

“Program ini menjadi bentuk apresiasi kepada pengunjung Jogja Bay. Banyak pengunjung yang menantikan promo-promo yang menarik , itu sebabnya kita hadirkan promo-promo berbeda setiap harinya’ ujar Bambang Soeroso, CEO Jogja Bay Waterpark. 

Jogja Bay juga memberikan kemudahan bagi pengunjung setia di tahun 2017 ini, dengan menghadirkan Membership Card. Member card Jogja Bay di bagi menjadi tiga, yaitu membership Family Platinum, Family Gold dan Personal Silver

Membership Family Platinum, berlaku untuk empat orang, senilai Rp 1.000.000 dan Membership Family Gold berlaku untuk tiga orang, senilai Rp 600.000. Sedangkan Membership Personal Silver berlaku untuk satu orang, senilai Rp 350.000. 

Wisata air Edukasi Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark menawarkan keseruan bagi kita dan keluarga. Kita akan dimanjakan dengan berbagai permainan air, dan juga mendidik bagi anak–anak dengan berbagai program edukasi, antara lain program mitigasi bencana dan “how to survive in tsunami” yang ada di kolam ombak. 

Seru dan menarik, bukan? Tunggu apalagi, yuk berpetualang air ke Jogja Bay sekarang juga! Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0274-8722020 atau kunjungi www.jogjabay.com

Tentang Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark Yogyakarta 

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark merupakan destinasi wisata yang baru di-launching tanggal 20 Desember 2015 lalu. Taman wisata waterpark Jogja Bay seluas 7,8 Ha ini terletak di sebelah utara Stadion Maguwoharjo. 

Untuk memanjakan para pengunjungnya, pihak pengelola setidaknya sudah menyiapkan 19 Wahana air yang siap menghibur siapa saja dengan berbagai pengalaman air yang seru. 

Dengan semua keseruan yang ada, harga tiket masuk Jogja Bay Adventure Waterpark tidak mahal. Harga tiketnya pada hari kerja adalah Rp 60.000 untuk anak dan Rp 90.000 untuk dewasa. Sedangkan akhir pekan Rp 75.000 untuk anak dan Rp 100.000 untuk dewasa. Untuk lansia di atas 65 tahun Rp 60.000, sedangkan anak-anak di bawah usia 2 tahun gratis. 

Jam operasional mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WIB. Jogja Bay memiliki keunggulan Kolam Ombak terbesar di Indonesia dengan 9 macam ombak yang berbeda yaitu South Beach dan merupakan satu-satunya waterpark thematic bajak laut di Indonesia. 

Keunggulan lainnya, ada Spectacular Show berjudul ‘Jose and The Guardians – Past In The Future’ yang mengangkat cerita bajak laut dengan konsep drama musikal, tradisional dengan efek-efek yang mengagumkan. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com