Advertorial

Petualangan di Balkan

Kompas.com - 23/03/2017, 08:00 WIB

Balkan adalah sisi lain Eropa yang memeram banyak cerita. Sudah banyak ditapaki wisatawan, tapi masih menyisakan misteri untuk disingkap sendiri. Perjalanan di wilayah Balkan menawarkan kombinasi rasa Eropa abad pertengahan dengan kastel dan bangunan-bangunan tua bersejarahnya, pusat-pusat kota dengan landmark yang ikonis, pedesaan dengan suasana yang hidup, serta lanskap yang menggoda untuk dijelajahi.

Kunjungi Biara Fransiskan dengan arsitekturnya yang khas di Dubrovnik dan Diocletian Palace, benteng peninggalan Romawi yang masih utuh di Split Kroasia. Sempatkan ke Sarajevo, Ibu Kota Bosnia dan Herzegovina yang menyisakan jejak peperangan. Jangan lupakan alamnya yang mengagumkan. Plitvice National Park di Kroasia layaknya hutan para peri yang memukau dengan air terjunnya dan Plitvice Lake yang terdiri atas 16 danau yang saling terhubung.

Melawat negara-negara Balkan, memilih destinasi-destinasi yang kaya akan kisah menjadi kuncinya. Percayakan perjalanan Anda pada ATS Vacations untuk pengalaman yang lebih membekas. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.ats-vacations.com. [*/NOV]

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com