Advertorial

Belanja Murah dan Nyaman dengan Promo Terbaru dari Hypermart

Kompas.com - 23/03/2017, 08:15 WIB

Siapa yang tidak suka berbelanja dengan harga yang lebih hemat? Hampir semua orang berlomba-lomba mendapatkan barang dengan harga murah tetapi dengan kualitas yang terjamin.

Apalagi di tengah kondisi ekonomi seperti sekarang ini, rasanya tidak mungkin mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga miring. Kalaupun ada, Anda harus berebut dengan orang banyak untuk mendapatkan barang tersebut. Namun, lain cerita jika Anda berbelanja di Hypermart.

Mulai Kamis, 23 Maret 2017, anak perusahaan PT Matahari Putra Prima TBK ini mengadakan program untuk para konsumen setianya, yaitu “Turun Harga Lebih dari 5.000 Produk”. Para pelanggan akan menemukan lebih dari 5.000 produk di Hypermart yang diturunkan harganya.

Penurunan harga tersebut hampir di semua produk yang ada, mulai dari buah, sayur, daging, ikan, produk makanan, minuman, kecantikan, pembersih, kebutuhan rumah tangga, tekstil, hingga elektronik.

Selain itu, bagi produk yang bertanda “Cek Harga” menjamin bahwa produknya memiliki harga termurah dan jika ada harga termurah di pasaran, Hypermart akan mengganti selisihnya sebesar dua kali lipat. Jaminan tersebut berlaku dengan perbandingan atas ritel modern sejenis.

Program yang dijalankan secara nasional ke seluruh gerai Hypermart dari Kota Binjai hingga Jayapura ini menjadi jawaban para konsumen yang ingin berbelanja dengan harga hemat, tetapi juga merasakan kenyamanan saat belanja.

Bagi Hypermart, kepuasan dan kesetiaan pelanggan merupakan hal utama yang harus dijaga. Maka dari itu, pelayanan terbaik pun diberikan oleh segenap karyawan hingga jajaran direksi. Terbukti saat Deputy CEO MPPA Carmelito Jimenz Regalado memasang salah satu materi komunikasi Turun Harga Lebih dari 5.000 Produk di gerai Hypermart.  

“Ini merupakan contoh kesungguhan dan komitmen seluruh management MPPA untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Seluruh karyawan gerai Hypermart selalu siap membantu melayani kebutuhan pelanggan karena kepuasaan pelanggan adalah prioritas utama kami,” ucap Chief Operating Officer MPPA Djamel Derguini yang juga hadir dalam acara pemasangan salah satu materi promosi.

Nah, tunggu apalagi? Bagi Anda yang ingin berbelanja dengan harga yang super murah dan tetap nyaman, segera kunjungi gerai Hypermart terdekat. Dijamin lebih dari 5.000 produk turun harga. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com