Advertorial

Berkeliling Osaka, Kyoto, Kobe, hemat dengan Hankyu Hanshin

Kompas.com - 24/03/2017, 09:29 WIB

Apa Anda sering berkunjung ke Jepang? Terutama daerah Osaka, Kyoto serta Kobe? Saat ini pihak Hankyu Hanshin Holding Group atau yang dikenal dengan Hankyu Hanshin, mengeluarkan pass kereta hemat selama Anda berkeliling di Osaka, Kyoto, serta Kobe. Tiket ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu Hankyu Tourist Pass dan Hanshin Tourist Pass Perbedaan terdapat pada rute dan area yang tercakup pada masing-masing tiket.

-

Hankyu Tourist Pass

Hankyu Tourist Pass merupakan tiket bebas harian untuk wisatawan asing yang berkunjung ke Jepang. Tiket ini menyediakan fasilitas yang hemat untuk mengelilingi Kobe, Osaka, Kyoto area dengan kereta jalur Hankyu, yang merupakan jalur kereta dengan destinasi yang aktraktif meliputi area restoran, area shopping, kuil-kuil Budha dan hotel.

Anda dapat memulai perjalanan dari stasiun Hankyu Umeda, dimana Anda bisa menaiki kereta untuk ke Kobe, Osaka, atau Kyoto. Daerah Umeda juga menyediakan tempat-tempat shopping dan makanan-makanan yang bisa dinikmati oleh wisatawan.

Jenis Hankyu Tourist Pass ada dua jenis:

1 Day Pass : 700 yen

2 Day Pass : 1,200 Yen

-

*Valid untuk semua kereta jalur Hankyu (tidak valid pada Kobe Rapid Transit Railway)

Hanshin Tourist Pass

Hanshin Tourist Pass adalah tiket bebas harian untuk menaiki kereta jalur Hanshin dan tiket ini hanya khusus wisatawan asing yang berkunjung ke Jepang. Anda dapat menjelajahi area-area di Namba, Osaka, Kobe dengan tiket ini. Dari kota yang dihiasi dengan lampu neon, Namba, wisatawan bisa mengunjungi kota pelabuhan Kobe.

1 Day Pass : 500 Yen

Tiket Hankyu Hanshin ini bisa Anda dapatkan di travel agent Indonesia atau dibeli ketika di Jepang. Info lebih lanjut kunjungi website Hankyu Hanshin (http://www.kansai360.net/en/). (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com