Advertorial

Lengkapi Konsep Hunian Anda dengan Furnitur Desain Sendiri

Kompas.com - 27/03/2017, 16:30 WIB

Sebuah hunian akan terasa lebih hidup jika bisa menggambarkan pribadi dari sang pemilik. Jika sudah begitu, tidak heran bila penghuni maupun tamu rela menghabiskan banyak waktu berada di dalamnya.

Rumah yang nyaman juga tak lepas dari konsep pemilik. Baik konsep rustic, vintage, kontemporer, hingga minimalis, pasti sudah dipikirkan matang-matang.

Menentukan konsep rumah memang tidak mudah. Anda harus benar-benar memikirkan bentuk bangunan, desain ruangan, sirkulasi udara, hingga desain interiornya.

Dengan demikian, untuk menunjang konsep serta desain interiornya, furnitur juga sangat berperan. Tak mau kan tiba-tiba Anda memiliki sudut yang lari dari konsep semula?

Namun, ternyata untuk menemukan furnitur yang sesuai dengan konsep tidaklah mudah. Selain memang perlu hunting ke beberapa lokasi, apalagi jika Anda memiliki konsep vintage, Anda juga membutuhkan waktu lebih lama untuk mendesain rumah impian.

Belum lagi jika sudah membeli furnitur yang diinginkan, ternyata ukurannya tidak tepat dengan ruangan yang ada. Selain itu, terkadang cukup sulit untuk memadupadankan warna furnitur yang sudah dimiliki dengan yang akan dibeli.

Oleh sebab itu, daripada menghabiskan waktu untuk hunting furnitur, tidak sedikit orang yang memilih untuk membuat sendiri furnitur yang diinginkan. Namun, permasalahan lain pun muncul. Mau pesan di mana furnitur dengan material yang berkualitas?

Kini tidak sedikit jasa pemesanan furnitur, bahkan ada yang menyediakan jasa pemesanan melalui online. Namun, Anda juga perlu berhati-hati dalam menentukan pilihan.

Sebelum memesannya, Anda harus memastikan toko tersebut memiliki produk yang berkualitas. Rekomendasi dari teman dan keluarga juga bisa membantu Anda menentukannya.

Sebagai salah satu ritel furnishings terbesar dan terlengkap di Indonesia, Informa bisa menjadi pilihan yang terpercaya untuk urusan furnitur. Apalagi sekarang Informa memiliki konsep baru, yaitu Informa Custom Furniture.

Dengan konsep baru ini, Anda sebagai konsumen dapat memesan furnitur yang ada di Informa  disesuaikan dengan ukuran dan warna yang diinginkan. Jadi, tak perlu takut salah ukuran atau bingung memadukan warna.

Jenis furnitur utama yang bisa dibuat sesuai pesanan adalah kabinet. Informa Custom Furniture menyediakan semua kebutuhan untuk kabinet dapur, wardobe, kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan beragam jenis pintu.

Cara pemesanannya pun terbilang mudah. Setelah menentukan desain furnitur yang diinginkan, tim Informa Custom Furniture akan mengukur ruangan dan membuatkan desain sesuai keinginan secara gratis.

Selanjutnya, furnitur akan diproduksi setelah desain dan penawaran harga disepakati. Setelah selesai produksi, tim Informa akan mengirim dan menginstalasi furnitur di rumah Anda.

Anda juga tak perlu khawatir mengenai  material yang digunakan, karena Informa menggunakan material ramah lingkungan dengan standar Eropa E0 atau E1, yang anti lembap, bebas bau, tahan panas, dan tidak beracun.

Semua produk dari Informa Custom Furniture telah memperoleh sertifikasi ISO 9001 dan ISO 14001, sehingga proses produksi dipastikan dikontrol secara ketat. Informa juga akan memberikan garansi tiga tahun untuk carcase dan panel pintu.

Nah, tunggu apalagi, kini saatnya Anda mewujudkan memiliki furnitur impian sesuai dengan desain yang diinginkan. Informa Custom Furniture akan membuatkan furnitur khusus untuk Anda dengan kualitas yang sudah teruji. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com