Advertorial

Berboncengan di Motor Nyaman, Ciptakan “Quality Time” Bareng Pasangan

Kompas.com - 29/03/2017, 08:10 WIB

Meski tinggal satu atap, pasangan suami-istri masa kini tetap saja kekurangan waktu bersama. Pasalnya, masing-masing sibuk bekerja dan beraktivitas.

Sepasang suami-istri yang tinggal di kota besar bercerita mengenai sulitnya menikmati quality time berdua melalui sebuah video. Di video tersebut, mereka tampak sibuk dengan pekerjaan sehari-hari sampai-sampai mereka sulit bertemu dan ngobrol di rumah meski sebentar saja.

Hanya pada akhir pekan pasangan ini dapat menikmati waktu berdua. Bagaimana cara pasangan ini memanfaatkan akhir pekan untuk “berduaan”?

Pada video tersebut, sang suami pun menyelipkan agenda kencan di sela-sela kesibukannya. Ia mengajak istri menikmati quality time dengan cara sederhana nan romantis, yakni jalan-jalan di akhir pekan bersama motor Yamaha NMAX.

Bagi mereka, berboncengan keliling kota dengan motor Yamaha NMAX adalah cara sederhana yang istimewa mereka berdua. Sebab, di atas motor Yamaha NMAX, pasangan suami-istri ini bisa kencan sambil berbincang dengan nyaman, menghabiskan akhir pekannya.

Skutik berbodi bongsor itu memiliki segitiga ergonomi yang cukup nyaman. Joknya pun lebar dan terisi dengan busa tebal sehingga pengemudi dan penumpang tak lelah dalam perjalanan panjang. Desain pijakan kaki pada motor ini pun nyaman untuk meletakkan kaki.

Bagi pasangan ini, kencan keliling kota bersama motor Yamaha NMAX pun menjadi cara terbaik untuk menikmati akhir pekan. Kisah pasangan suami-istri ini menikmati momen terbaik bersama yang tercinta mungkin dapat menjadi inspirasi bagi Anda.

Seperti apa kisah mereka? Tonton di video ini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com