Advertorial

Astindo Fair 2017, Dukungan BCA untuk Kemajuan Pariwisata Indonesia

Kompas.com - 29/03/2017, 11:19 WIB

Indonesia merupakan negara kepulauan yang menyimpan begitu banyak keindahan, mulai dari kekayaan alam, budaya, adat istiadat, maupun peninggalan sejarah. Dapat dibayangkan banyaknya potensi pariwisata dari negara yang wilayahnya dikenal dengan sebutan Nusantara ini.

Inilah yang melatar belakangan diadakannya ajang Astindo Travel Fair 2017, oleh Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bank partner untuk memperkenalkan potensi wisata tersebut agar semakin diketahui oleh khalayak luas.

“Acara travel fair seperti ini merupakan salah satu sarana yang tepat bagi masyarakat yang ingin merencanakan liburan, karena akan tersedia beragam penawaran tiket dan paket wisata dengan harga yang lebih murah,’ ujar Esther Meliana Wibowo, Senior Vice President BCA.

Dibuka oleh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, Senior Vice President BCA Esther Meliana Wibowo, Ketua ASTINDO Elly Hutabarat, dan Presiden Direktur Zurich Philippe Danielski, acara yang digelar selama tiga hari hari berturut-turut, di Plenary & Assembly Hall, Jakarta Convention Center dari Jumat (24/3/2017) ini menghadirkan 150 travel agen, 16 maskapai penerbangan internasional dan domestik.

Tidak ketinggalan 13 badan promosi pariwisata internasional dan domestik, serta industri pariwisata pendukung lainnya yang turut serta dalam acara travel fair yang berhasil menarik ratusan pengujung tersebut.

Komitmen untuk mengapresiasi nasabah setia

Melalui beragam promo menarik bagi nasabah yang bertransaksi dalam Astindo Travel Fair 2017, ajang ini menjadi wujud komitmen BCA untuk memajukan pariwisata Indonesia sekaligus mengapresiasi nasabah setianya.

“BCA dalam hal ini mendukung penyelenggaraan Astindo Travel Fair 2017 dan menawarkan serangkaian promo menarik yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat yang ingin berlibur,” jelas Esther.

Selain mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, para nasabah dapat memenuhi kebutuhan berwisata dengan beragam promo menarik.

Berbagai promo yang diberikan BCA mulai dari cashback sebesar Rp 300.000 untuk minimal transaksi Rp 5.000.000. Selama pameran berlangsung, BCA juga memberikan cashback untuk 200 pengunjung pertama setiap harinya.

Tidak hanya itu, BCA juga memberikan cicilan 0 persen dan voucher belanja untuk pembelian di atas Rp 10.000.000.

Berbagai promo paket tur ke sejumlah destinasi favorit baik domestik maupun mancanegara juga ditawarkan dalam Astindo Fair 2017 dengan harga terjangkau. Seperti Belitung dengan harga mulai dari Rp 2.900.000, Pulau Komodo mulai dari Rp 6.100.000, dan Korea mulai dari Rp 7.500.000. 

Selain itu, ada juga penawaran tiket pesawat dengan harga istimewa. Seperti Bangkok dengan harga mulai dari Rp 2.800.000, Hong Kong mulai dari Rp 3.200.000, dan Amsterdam mulai dari dari Rp 6.900.000.

"Saya lebih mengutamakan berwisata ke dalam negeri terlebih dahulu karena Indonesia memiliki keindahan alam yang luar bisa. Tahun ini, saya memilih liburan ke Belitung bersama keluarga. Selain paket turnya murah, Belitung juga memiliki pantai-pantai yang indah untuk dikunjungi," kata Yunika, salah satu pengunjung Astindo Fair 2017.

Melalui beragam promo menarik yang tersedia, BCA berharap nasabah dapat memilih perjalanan yang nyaman ke daerah tujuan wisata dengan harga yang relatif terjangkau. Partisipasi BCA dalam acara ini juga merupakan bukti nyata dukungan kami terhadap perkembangan sektor pariwisata nasional.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com