Advertorial

Ide Unik untuk Liburan Singkat Nan Seru bersama Sahabat

Kompas.com - 29/03/2017, 14:24 WIB

Berkumpul dan berlibur bersama sahabat  untuk sekedar melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari wajib untuk dilakukan.  Memang, untuk menyamakan jadwal para sahabat Anda tentu tidak mudah. Namun tenang saja,  Anda akan tetap bisa memilih destinasi yang dekat dan perjalanan singkat untuk memulai liburan bareng the girls! 

Hangout di kafe bertemakan serial tv favorit: F.R.I.E.N.D.S, mencicipi kuliner sajian chef dari mancanegara, ber-wefie dengan latar belakang bunga eksotis, hingga membeli oleh-oleh unik seperti kue-kue kecil rasa Nasi Lemak ataupun Champagne Lychee bisa Anda lakukan di Singapura. Kami punya list lokasi dan acara seru yang harus Anda sambangi bareng sahabat tercinta.

Mengobrol santai ala Rachel dan Phoebe dari F.R.I.E.N.D.S  di Central Perk SG
Jika Anda dan sahabat termasuk penggemar serial komedi FRIENDS yang tayang pada akhir tahun 1990-an, Central Perk SG menjadi lokasi yang tepat untuk bernostalgia. Diambil dari nama kedai kopi pertama di mana Rachel, yang diperankan oleh Jennifer Aniston bekerja, Anda akan merasa menjadi bagian dari serial tersebut.

-

Didesain sesuai dengan spot-spot identik dari sitkom FRIENDS, Anda akan dimanjakan dengan sajian menu dengan nama yang unik nan lezat, seperti Ross’ Thanksgiving Sandwich, Phoebe’s Vegetarian Pizza, dan Monica’s Lasagne. Selesai menyantap sajian utama, Anda bisa tetap nongkrong dan menikmati pilihan kopi  sesuai selera Anda.

Anda bisa mengunjungi kafe yang berlokasi di Central Mall ini pada hari Senin - Kamis mulai dari jam 11 pagi hingga 11 malam, dan Jumat – Sabtu pada jam 11 hingga tengah malam.

Mencicipi kuliner dari berbagai negara di World Gourmet Summit 2017

Singapura memang menjadi tempat di mana Anda dan para sahabat bisa menikmati sajian kelas dunia. Apalagi jika Anda mengunjungi Singapura pada bulan Maret ini. Tepatnya pada tanggal 20 Maret – 16 April 2017, World Gourmet Summit 2017 akan diselenggarakan.

-

Salah satu acara kuliner terbesar di Asia Tenggara ini akan menampilkan para chef berbakat dari setidaknya 16 negara untuk pengalaman bersantap Anda. Berbagai acara dihadirkan untuk setiap orang yang passionate tentang kuliner. Beberapa di antaranya adalah: CHOPE Ur Next Gourmet Attractions yang diadakan pada tanggal 2 April.

Di event ini Anda dapat mencicipi berbagai kuliner dunia dengan harga terjangkau $28+. Opsi lain adalah Sunday Brunch yang diadakan di Tamarind Hill tanggal 9 April ini. Cocok untuk Anda dan sahabat yang menginginkan suasana santai di hari Minggu. Untuk acara kuliner seru lainnya bisa Anda lihat di www.worldgourmetsummit.com/wgs2017

Saat World Gourmet Summit 2017 berlangsung, terdapat lebih dari 20 restauran yang bisa Anda kunjungi untuk merasakan berbagai sajian kelas dunia tersebut.  Bersama dengan para sahabat tercinta, Anda akan menikmati kolaborasi antara makanan terlezat di dunia dengan wine yang membuat liburan semakin berkesan.

Bawa pulang cindera mata kue-kue rasa unik di The Cookie MuseumTM 

Sebelum mengakhiri liburan Anda bersama para sahabat, lokasi yang satu ini tak boleh terlewatkan. Berlokasi di Raffles City Shopping Centre, The Cookie MuseumTM akan memanjakan Anda dengan sajian uniknya.

Siapa yang tidak terkejut dengan pilihan kue kering bermacam rasa seperti Singapore Chili Crab, Singapore Nasi Lemak, hingga Lemon Hibiscus? Benar sekali, hanya di sinilah Anda akan merasakan hidangan khas Singapura dengan bentuk yang berbeda.

-

Nah, sekarang saatnya Anda menghubungi para sahabat, tentukan tanggal, dan pesan tiket secepatnya. Di Singapura, masih banyak lokasi dan acara seru yang menanti kunjungan Anda. Informasi lebih lanjut mengenai keseruan di Singapura dengan klik di sini. (Adv)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com