Advertorial

Intip Dua Tipe Pria Tunjukkan Cinta Kepada Pasangan Lewat Motornya

Kompas.com - 30/03/2017, 08:15 WIB

Tipe pria memang berbeda-beda, namun sejatinya dalam hubungan dengan pasangan, mereka punya persamaan. Persamaan itu adalah keinginan untuk menikmati quality time atau momen berduaan dengan pasangan.

Ada pasangan suami-istri yang sama-sama sibuk, sehingga tak punya banyak waktu bersama meski tinggal satu atap. Sebaliknya, ada pula suami-istri yang punya banyak waktu bersama, tetapi kurang bisa menikmatinya dengan nyaman karena keadaan finansial yang terbatas.

Bagaimana setiap pria membina keharmonisan rumah tangganya?

Pria sibuk yang mencoba romantis

Sepasang suami-istri di sebuah kota besar berkisah, mereka punya karier yang bagus di tempat bekerja. Karier yang cemerlang membuat mereka sejahtera secara finansial. Semuanya terasa aman karena penghasilan yang lebih dari cukup setiap bulannya.

Konsekuensinya, pasangan suami-istri tersebut tak punya banyak quality time berdua. Waktu berduaan hanya akhir pekan. Sang suami mengaku, kerap kecewa karena kesibukan menghambat ia menunjukkan romantisme dalam hubungan.

Padahal mereka masih sama-sama kasmaran, ingin lebih banyak menikmati momen berdua untuk menunjukkan rasa cinta dan perhatian. Mencoba untuk tetap romantis dan perhatian di sela-sela kesibukan, ia pun sesekali menyiapkan sarapan untuk istri sampai merencanakan jalan-jalan di akhir pekan.

Pria cuek yang diam-diam perhatian

Sementara pasangan suami-istri lainnya mengalami keadaan yang berbeda. Secara karier dan finansial, mereka tak seberuntung pasangan pertama. Sang suami menjalani beberapa pekerjaan, seperti menjadi cleaning service sampai buruh pabrik. Sementara sang istri merupakan ibu rumah tangga.

Namun, sang istri ini masih punya mimpi, yakni memiliki kendaraan yang lebih nyaman dari yang mereka miliki sekarang. Sebab, menurut ia, kendaraan yang nyaman akan menambah kualitas kebersamaan mereka saat berjalan-jalan berdua.

Si suami memang sibuk bekerja sehingga terkesan lebih cuek. Namun, sesungguhnya ia memperhatikan impian istrinya yang juga menjadi mimpinya.

Kedua pasangan suami-istri yang diceritakan di atas punya kondisi dan pengalaman yang berbeda. Para pria juga punya tipe dan kebiasaan berbeda dalam membina hubungan.

Namun rupanya keduanya sama-sama punya cara yang sama untuk menikmati momen berdua dengan pasangan. Keduanya memanfaatkan motor Yamaha NMAX untuk momen kebersamaan yang spesial.

Pria sibuk yang romantis selalu punya cara untuk membuat akhir pekan—satu-satunya waktu bersama—terasa lebih spesial. Berboncengan keliling kota dengan motor Yamaha NMAX adalah cara sederhana yang istimewa mereka berdua. Sebab, di atas motor Yamaha NMAX, pasangan suami-istri ini bisa kencan sambil berbincang dengan nyaman, menghabiskan akhir pekannya.

- -

Begitu pula dengan pria cuek yang diam-diam perhatian. Ia tahu betul bahwa motor Yamaha NMAX adalah kendaraan idaman dalam rumah tangganya. Sebab, Yamaha NMAX  nyaman dikendarai untuk menikmati momen terbaik untuk mereka berdua. Oleh sebab itu, di balik diamnya, pria ini bekerja keras agar bisa mewujudkan impiannya dan istri untuk memiliki kendaraan yang nyaman dan aman bagi pasangan.

Apakah kisah kedua pasangan ini serupa dengan pengalaman Anda? Saksikan kisah romantis pasangan suami-istri ini bersama Yamaha NMAX di video ini. Gali inspirasi untuk keharmonisan hubungan bersama pasangan dan rasakan Momen Terbaik Bersama yang Tercinta dan Yamaha NMAX! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com