Advertorial

Menurut Wanita, Ini Motor Ideal Buat Kencan Bareng Pasangan

Kompas.com - 31/03/2017, 08:00 WIB

Banyak hal yang mesti diperhatikan saat memilih motor. Saat memilih motor, pembeli sebaiknya tak hanya mempertimbangkan kebutuhan pengendara saja, tetapi juga kebutuhan penumpangnya.

Apalagi bagi pasangan kekasih atau suami-istri yang setiap hari pergi bersama, tentu motor yang mereka pilih harus bisa memberi kenyamanan bagi keduanya.

Sepasang kekasih ini misalnya. Si wanita yang biasanya duduk di bangku penumpang bercerita mengenai motor ideal  buat bepergian atau kencan berduaan.

Pertama, motor tersebut mesti nyaman buat pengendara dan penumpang. Kenyamanan itu dilihat dari jok. Jok motor yang lebar kini semakin digemari, karena mampu menopang tubuh penumpang dengan baik, sehingga tak lelah saat harus melalui perjalanan jauh maupun dekat.

Kedua, motor dengan bagasi besar pun memikat hati wanita. Umumnya, wanita memang membawa banyak barang selain helm dan perlengkapan hujan, misalnya tas, pakaian, sampai makanan. Itu sebabnya, mereka membutuhkan bagasi yang luas dan cukup untuk menyimpan itu semua.

Wanita ini menemukan kedua hal tersebut pada motor Yamaha NMAX. Otomatis, ia jatuh hati dan menganggap inilah motor yang ideal untuk bepergian atau kencan bareng pasangannya.

Sejak lama, ia mengidamkan motor Yamaha NMAX. Mengetahui hal itu, sang kekasih pun bekerja keras untuk mewujudkan impian dan kebutuhan wanita yang ia cintai.

Segala pekerjaan ia jalani, mulai dari menjadi cleaning service sampai buruh pabrik. Itu semua ia lakukan untuk menambah tabungan demi memiliki motor Yamaha NMAX.

Sampai akhirnya cita-cita itu terwujud. Mereka berdua kini bisa bepergian dan kencan dengan lebih nyaman bersama motor barunya, Yamaha NMAX.

Seperti apa perjalanan sepasang kekasih ini mewujudkan impiannya untuk memiliki motor ideal? Saksikan kisah mereka di video ini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com