Advertorail

Seperti Apa “Zensasi Zuper” dari KFC?

Kompas.com - 04/04/2017, 11:58 WIB

Sejak Senin (3/4/2017) lalu, KFC kembali menghadirkan menu yang spesial untuk para penggemarnya. Ada yang sedikit berbeda dari menu kali ini, karena menu baru tersebut berupa burger yang dikenal dengan nama Zuper Krunch.

Zuper Krunch merupakan burger dengan bahan baku pilihan yang berkualitas berupa corn dusted bun dengan 100 persen daging ayam utuh yang super crunchy dan kriuknya begitu terasa. Tidak hanya itu saja, menu ini juga dipadu dengan keju yang lezat dan Saus Zuper. Porsinya dijamin bisa menbuat perut Anda kenyang.

Kenikmatan burger Zuper Krunch pun bisa terasa lebih maksimal jika dipadukan dengan gurihnya menu baru KFC lainnya, yaitu Fun Fries Norishi. Keduanya bisa dinikmati di semua gerai KFC di Indonesia.

Lantas, kenapa Anda harus mencoba lezatnya Zuper Krunch? Sebab, KFC bukan hanya “Jagonya Ayam”, tetapi juga ahli dalam menyajikan hidangan burger yang  istimewa. Burger Zuper Krunch dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 22.000  untuk ala carte dan Rp 36.000 untuk paket combo. Harga tersebut sudah termasuk pajak.

Bagi Anda yang berdomisili atau sedang berada di sekitar kawasan Sarinah, Jakarta, maka Anda bisa mampir untuk mencicipi Zuper Krunch di kontainer KFC yang berada tepat di area parkir Sarinah sejak 31 Maret 2017 hingga 9 April 2017 mendatang.

Selama periode berlangsung, KFC ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mencicipi lezatnya burger spesial sambil menikmati hiburan dari musisi ternama, seperti JKT48, Slank, Judika, Abdul & Coffee Theory, Repvblik, Rossa, Once Mekel, Kanda Brothers, Element, Vidi Aldiano, Kevin & Red Rose, dan YouTuber Chandra Liow.

Setelah mencoba Zuper Krunch, pastikan Anda menyimpan struk pembelian yang bisa digunakan untuk mengikuti kompetisi #EkspreziZuper. Siapa tahu, Andalah yang akan memenangkan salah satu hadiah, entah itu iPhone 6S, Xiaomi Yi 4K Action Camera, atau ratusan ribu voucher KFC.

Caranya? Gampang banget! Anda hanya perlu menuliskan ide unik untuk menikmati Zuper Krunch. Nantinya, ide yang paling kreatif akan direalisasikan dalam bentuk video oleh Chandra Liow. Untuk informasi lebih lanjut, cek akun Facebook KFC Indonesia dan Instagram @KFCIndonesia. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com