Advertorial

Ini Alasan Kenapa Harus Memilih Contact Center Bank yang Kredibel

Kompas.com - 04/04/2017, 16:25 WIB

Setiap hari pastinya kita selalu berurusan hal finansial, baik urusan keuangan pribadi, urusan kantor, bisnis, bahkan urusan lainnya yang berhubungan dengan keuangan. Tentunya semua aktivitas ini harus didukung dengan fasilitas perbankan yang mumpuni.

Bank yang Anda pilih juga harus mengedepankan kenyamanan, kecepatan, dan keamanan.

Dapat dibayangkan pada saat-saat penting ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya kartu ATM terblokir, kartu kredit hilang, membutuhkan informasi status tagihan kartu kredit, dan hal krusial lainnya. Pastinya Anda ingin mendapatkan pelayanan customer service yang sesegera mungkin.

Untuk itulah contact center dari sebuah bank hadir. Kehadirannya diharapkan bisa menawarkan solusi dari berbagai masalah perbankan yang kita alami.

Halo BCA, layanan contact center milik PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ini hadir di berbagai channel. Tujuannya tentu kemudahan dan kenyamanan nasabah.

Contact center Halo BCA bisa diakses selama 24 jam melalui nomor 1500888. Layanan ini bisa diakses lewat telepon kabel maupun handphone. Selain itu, Anda juga bisa mengakses di berbagai channel lainnya seperti Twitter, email, dan Halo BCA Chat. 

Halo BCA bisa kita akses melalui sosial media Twitter dengan nama akun @haloBCA. Layanan ini hadir bagi yang nyaman dan lebih mudah menjangkau layanan ini. Anda juga bisa menghubungi agen halo BCA lewat email halobca@bca.co.id.

Ada pula yang baru dari Halo BCA yakni layanan Halo BCA Chat. Lewat fitur ini, nasabah bisa berinteraksi langsung dengan agen Halo BCA via web chatting.

Caranya mudah, silakan masuk ke halaman www.bca.co.id dan klik icon Halo BCA Chat di pojok kanan bawah untuk versi desktop dan di pojok kanan atas untuk tampilan versi mobile. Semua percakapan lewat Halo BCA Chat akan tercatat dan dikirimkan ke email pribadi kamu.

Sebelumnya juga sudah ada layanan Halo BCA berupa video call dan video banking di mana nasabah bisa bertatap muka langsung dengan agen Halo BCA lewat monitor secara real time. Jadi kalau kamu tidak sempat datang ke bank untuk mengurus keperluan perbankan kamu bisa memanfaatkan fasilitas ini.

Inovasi yang dilakukan BCA lewat berbagai media dan channel Halo BCA ini tentunya upaya BCA untuk menjadi lebih baik dalam melayani nasabah dan masyarakat pada umumnya. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com