Advertorial

Kebiasaan Orang-Orang Sukses yang Patut Ditiru

Kompas.com - 06/04/2017, 16:19 WIB

Setiap orang pasti ingin sukses. Salah satu cara yang ditempuh adalah meniru kebiasaan orang-orang sukses dengan harapan bisa mendapatkan kesuksesan yang sama. Berikut adalah enam hal yang dilakukan pengusaha sukses sebelum jam 7 pagi melansir lifehack.org, Jumat (31/3/2017):

1. Bangun lebih pagi

Orang-orang sukses mengungkap bahwa waktu pagi hari merupakan momen krusial yang bisa menentukan produktivitas mereka dalam satu hari ke depan. Oleh karena itu, mereka umumnya bangun tidur lebih pagi, sekitar pukul 5.

2. Tidak langsung menyentuh handphone

Pengusaha sukses umumnya tidak langsung mengecek handphone setelah bangun tidur. Mereka lebih memilih menghabiskan waktunya dengan melakukan peregangan dan menikmati pagi.

3. Rajin olahraga

Orang sukses terbiasa menggerakkan badan mereka dengan melakukan beberapa olahraga ringan. Selain akan terlihat lebih segar, sehat, dan lebih bahagia, olahraga ringan juga bisa menghilangkan stres.

4. Rutin sarapan sehat

Sarapan memegang peranan penting dalam menunjang produktivitas kerja. Oleh karenanya, mereka memilih menu sarapan sehat setiap harinya.

5. Tentukan tujuan dan prioritas

Saat menikmati pagi hari, mereka akan menentukan tujuan dan prioritas kerjaan yang akan dilakukan. Hal ini bisa menjadikan hidup mereka menjadi nyaman, bahagia dan sejahtera.

6. Bekerja dengan semangat dan motivasi diri

Memotivasi diri perlu dilakukan berkali-kali dalam hidup. Orang-orang sukses tahu tentang hal ini sehingga mereka selalu meluangkan waktu untuk memotivasi diri.

Sahabat Prioritas bisa menghabiskan 30 menit untuk membaca berbagai tulisan inspiratif atau menonton video motivasi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com