Advertorial

New Astra Daihatsu Ayla Resmi Diluncurkan

Kompas.com - 07/04/2017, 14:09 WIB

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla, Jumat (7/4/2017) di Vehicle Logistic Center ADM, Jakarta.

Peluncuran generasi kedua dari Astra Daihatsu Ayla tersebut dilakukan oleh Sudirman MR, Presiden Direktur ADM dan Tsuneo Itagaki, Senior Executive Director ADM. Turut hadir juga Djony Bunarto Tjondro, Chief Executive PT Astra International Tbk dan Chief Engineer Daihatsu Motor Co., Ltd., Nobuhiko Oono.

New Astra Daihatsu Ayla memiliki tiga kelebihan utama yaitu powerful, stylish, dan nyaman. Mobil ini dihadirkan dengan dua pilihan mesin yaitu 1.2L dan 1.0L. 

New Ayla 1.2L hadir dengan performa maksimal berkat adanya mesin 1.2L dual VVT-I yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan memiliki emisi gas buang lebih baik. New Ayla 1.2L juga dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang. Berkendara lebih stabil meski dalam kecepatan tinggi.

Fitur-fitur seperti projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan rear combi lamp membuat New Ayla 1.2L tampil lebih stylish. Interior didesain dengan tampilan sporty.

Untuk mendukung kenyamanan di dalam kabin New Ayla 1.2L dilengkapi dengan Audio 2DIN Touchscreen dan steering switch. Ada fitur immobilizer menjadikan mobil ini lebih aman, karena hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli.

Bagi Anda yang membutuhkan kendaraan dengan harga terjangkau, tersedia New Ayla 1.0L yang tampilannya tidak kalah stylish. Mobil ini memiliki desain grille dan bumper depan baru, irit bahan bakar, serta nyaman dan aman.

“Kami percaya New Astra Daihatsu Ayla mampu menjawab keinginan customer akan sebuah city car yang lebih bertenaga, stylish, dengan harga yang terjangkau. Tambahan varian 1.2L menjadikan Ayla siap sebagai ‘Sahabat Seru’ bagi masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

New Astra Daihatsu Ayla tersedia dalam sembilan tipe varian dan enam pilihan warna yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah dan oranye. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://daihatsu.co.id/product/ayla. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com