Advertorial

Lebih Hemat Bepergian dengan Kereta Api Pakai Sakuku

Kompas.com - 07/04/2017, 15:05 WIB

Melakukan perjalanan jauh ke luar kota pasti butuh perencanaan matang. Hal yang pertama dilakukan adalah menentukan jenis transportasi yang digunakan ke lokasi tujuan. Untuk itu, carilah jenis transportasi yang paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu.

Buat kamu yang menginginkan perjalanan menyenangkan, jauh dari macet, dan harga terjangkau, kereta api bisa jadi pilihan yang tepat.

Jika dibandingkan dengan pesawat bepergian dengan kereta api memang lebih memakan waktu. Tapi di luar itu banyak keunggulan yang membuat kereta api tetap menjadi favorit masyarakat untuk bepergian, di antaranya:

1.      Bersih dan nyaman

Sekarang kereta api kelas ekonomi pun sudah menggunakan AC sentral sehingga semakin nyaman. Petugas kebersihan juga rajin berkeliling membersihkan sampah. Selain itu, disediakan kafetaria buat kamu yang lapar selama perjalanan dan ingin menyantap makanan tanpa mengganggu penumpang lain yang beristirahat.

2.      Bebas macet

Sudah jelas bepergian dengan kereta api itu anti macet. Kereta biasanya berangkat tepat waktu dan memiliki jadwal yang teratur.

3.      Penuh hiburan

Bepergian dengan kereta api jauh dari kata stres. Selama perjalanan kamu bisa menikmati pemandangan indah dari balik jendela, menikmati tayangan televisi yang sudah disediakan, ataupun bermain gadget sepuasnya.

Kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena disediakan socket untuk mengisi baterai gadget yang kamu bawa.

4.      Lebih hemat

Tiket kereta api lebih murah dibandingkan pesawat apalagi jika dipesan jauh hari sebelumnya. Kamu juga bisa menikmati berbagai promo yang diselenggarakan oleh merchant yang bekerja sama dengan PT KAI.

Seperti halnya promo BCA yang satu ini, kamu bisa mendapatkan diskon Rp 25.000 untuk pembelian tiket Kereta Api minimum transaksi sebesar Rp 150.000 di situs www.Blibli.com. Promo ini berlaku untuk 200 transaksi pertama per hari dan pembayarannya menggunakan Sakuku.

Caranya, kamu tinggal memasukkan kode voucher SAKUKU-BCA. Lalu, 1 user ID Blibli.com. Satu nomor HP Sakuku hanya berhak mendapatkan diskon 1 kali setiap hari selama periode promo.

Ayo jangan sampai kehabisan karena promo ini hanya berlangsung 7-16 April 2017.

Informasi lebih lanjut silakan menghubungi Halo BCA di 1500888.

Selamat berkereta!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com