Advertorial

Jangan Mengaku Penggemar Produk Apple Bila Tak Punya Gawai Baru Ini

Kompas.com - 07/04/2017, 17:31 WIB

Buat kamu penggemar produk Apple tentu sudah tak asing lagi dengan iPhone 7. Bahkan, Apple baru saja merilis versi terbaru iPhone 7 dengan warna merah. Memang, produk ini belum resmi masuk ke pasar Indonesia.

Namun, kini iPhone 7 sudah resmi masuk ke Indonesia. Ada banyak tempat resmi yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan gawai terbaru dari Apple ini. Toko itu adalah Erafone, iBox, Infinite & The Vertex, OkeShop, Global Teleshop, Global APR, eStore, Telesindo & Megafon dan Story i.

Gawai baru dari Apple ini menawarkan layar sebesar 4,7 inci, kamera utama 12MP, iOS 10, prosesor A10 Fusion, jaringan 4G LTE, sertifikasi IP67, dan sensor gyroscope dan fingerprint.

Bila kamu tertarik, kamu bisa memanfaatkan penawaran menarik dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang berlaku dari 31 Maret 2017 hingga 9 April 2017 mendatang. Jadi, kamu bisa mendapatkan iPhone 7 dengan cicilan BCA 0 persen dengan pilihan 12 bulan atau 18 bulan.

Masih kurang? Kamu juga bisa mendapatkan gratis cicilan pertama untuk pembelian iPhone 7 ini. Untuk mendapatkan penawaran ini, kamu cukup melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA.

Jadi, tunggu apa lagi?

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com