Advertorial

BFF 2017, Acara Wajib di Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 07/04/2017, 19:42 WIB

Ada acara keren yang perlu kamu datangi di akhir pekan ini lho. Sebuah acara yang menggabungkan antara festival kesenian, bazar, sekaligus juga konser musik. Penasaran?

Ya, ini adalah Blibli Fun Festival (BFF), yakni acara yang diselenggarakan oleh salah satu platform e-commerce Indonesia Blibli.com. BFF ini akan digelar meriah di Ecopark Ancol Jakarta, pada 8-9 April 2017 besok.

Di acara ini kamu berkesempatan untuk melihat langsung sekaligus berbelanja produk-produk berkualitas dari merchant blibli.com. Bahkan, akan diluncurkan Galeri Indonesia di mana kamu bisa melihat barang-barang lokal berkualitas karya anak negeri.

Selain merasakan pengalaman berbelanja, kamu juga bisa menikmati keseruan panggung musik serta pameran karya seni yang mengundang sejumlah penggiat seni, yaitu Hari Prast, Diela Maharani, Kiswinar, The Jadugar, dan Kemala Putri. Sederetan musisi luar negeri akan tampil di antaranya Panama, Blonde, Goldroom, dan RAC.

Musisi Tanah Air yang  juga akan mendatangkan Maliq & D’Essentials, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, DJ RBA, Danilla, DJ Osvaldo, Deaf People Project by Andin Komalla, Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra, dan Dipha Barus.

Berbelanja tentu lebih asyik kalau ada promo ataupun diskon. Nah jangan khawatir, kamu bisa mendapat diskon 10% jika melakukan topup saldo alat pembayaran di area BFF dengan produk-produknya BCA seperti Kartu Kredit BCA Visa & Mastercard, Sakuku, Flazz, Debit BCA, Tahapan Xpresi.

Promo ini berlangsung selama acara berlangsung yaitu 8-9 April 2017.

Tidak hanya itu, kamu bisa menikmati harga spesial di merchant-merchant food & beverage di booth BCA di BFF, antara lain:

BASO AFUNG

  • Diskon 20 persen untuk pembayaran menggunakan Sakuku
  • Diskon 15 persen untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, dan Flazz
  • Berlaku semua menu

HOP HOP / TORI ICHI

  • Diskon 25 persen pembelian untuk Sakuku
  • Diskon 20 persen pembelian untuk Kartu Kredit BCA, Debit BCA, dan Flazz
  • Berlaku semua menu

D’CREPES

  • Diskon 15 persen dengan Sakuku
  • Diskon 10 persen dengan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, dan Flazz
  • Berlaku semua individual Crepes Menu

Jadi tunggu apa lagi? Yuk ajak teman, sahabat, pacar, ataupun keluarga dan beli tiketnya sekarang.

Informasi mengenai promo lebih lanjut silakan menghubungi Halo BCA 1500888

(Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com