Advertorial

Memulai Petualangan Anda dengan Nyaman Berkendara di Tengah Kota

Kompas.com - 11/04/2017, 08:00 WIB

Walaupun berkendara di tengah kota yang identik dengan kemacetan, sang pengemudi harus menikmatinya. Terkadang memang tidak mudah menerima kenyataan untuk menghadapi kemacetan ibukota.

Namun, sebenarnya Anda harus bisa menyiasati keadaan. Misalnya saja, seperti menyiapkan ratusan list lagu favorit yang bisa mengubah mood. Terdengar klasik memang, tetapi mendengarkan musik bisa mengalihkan perhatian dari hiruk pikuk klakson yang memekakan telinga.

Pilihan kendaraan juga ternyata dapat membantu Anda mengurangi stres karena macet. Bagaimana tidak, dengan kendaraan yang sesuai dengan keinginan akan memberikan kenyamanan ekstra bagi sang pengemudi.

Jika senang dengan mobil yang sporty tetapi tetap mengutamakan kenyamanan saat berkendara, The All-New Chevrolet Trax bisa menjadi pilihan. Kendaraan SUV ini tampil dengan desain stylish modern.

Posturnya yang tinggi tetapi ramping menandakan kendaraan ini siap menjelajah kota dengan kelincahannya. Desain eksteriornya menunjukkan sisi atletis dengan lekukan garis-garis tegas pada bagian depan dan samping.

Projector headlamps dengan LED Daytime Running Light memiliki bentuk menyipit, mengelilingi sudut hingga fender, menjadikannya lebih berkarakter. Dipadukan desain bemper dan dual port grille, memberikan kesan mewah pada Chevrolet Trax.

Memasuki ke dalam mobil, Anda akan menemukan kemewahan yang lainnya. Hal tersebut ditandai dengan dasbor yang berbalut leather accents. Selain itu, dasbor dengan warna hitam tersebut dilengkapi dengan orange stitching yang memberikan kesan sporty.

-

Kemewahan mobil ini juga tampak dari layar sentuh 7 inci pada dasbor tengah dan fitur electric sunroof. Dengan mengendarai Chevrolet Trax, Anda tak perlu khawatir dengan kebisingan di luar, karena mobil ini dilengkapi dengan enam speaker Hi Quality audio system yang mampu meredam suara dari luar.

Kenyamanan saat berkendara akan semakin dirasakan pengemudi dengan akses yang mudah. Mobil ini dilengkapi koneksi dengan teknologi  smartphone screen mirroring. Fitur tersebut akan memudahkan Anda untuk melakukan panggilan, navigasi, dan lainnya.

Chevrolet Trax dilengkapi dengan push engine start button untuk menyalakan/mematikan mesin kendaraan. Jadi pengemudi tak memerlukan kunci lagi, hanya dengan menekan tombol, Anda siap memulai perjalanan.

-

Petualangan Anda menjelajah kota pun akan semakin nyaman dengan power folding mirror yang memudahkan dalam melewati jalan-jalan yang sempit.  Anda juga tak perlu khawatir kehabisan daya untuk alat elektronik, karena Chevrolet Trax memiliki fitur power supply 230V.

Dengan berbagai fitur yang dimilikinya, performa Chevrolet Trax pun tetap unggul. Mengadopsi mesin Ecotec 1.4L dengan Turbocharger, mobil ini sanggup menyemburkan tenaga 140 PS dan torsi 200 Nm yang terbaik di kelasnya.

-

Sensasi berkendara yang lebih sporty pun akan didapatkan karena tenaga dari mesin disalurkan pada roda depan melalui transmisi otomatis 6-speed dengan manual mode. Selain memberi performa yang optimal, hal tersebut membuat bahan bakar efisien.

Meskipun siap menjelajah dengan performanya, keamanan dalam berkendara tetap menjadi prioritas dari Chevrolet Trax. Mobil ini dilengkapi dengan enam airbags, Stabilittak Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control, dan 4-wheel ABS dengan rem cakram pada keempat rodanya.

Dengan mengendarai Chevrolet Trax, Anda pun bisa mulai merasakan berpetualang di tengah kota. Performa, desain, dan keamanannya akan menjadi nilai lebih saat melintasi jalanan ibu kota. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com