Advertorial

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Romantis yang Cocok Dikunjungi Bersama Si Dia

Kompas.com - 11/04/2017, 08:05 WIB

Bandung memiliki cukup banyak destinasi wisata menarik yang menjadi incaran banyak orang termasuk pasangan. Tempat ini menghadirkan cukup banyak objek wisata romantis yang tidak hanya menghadirkan keindahan alam saja, tapi juga kuliner nikmat yang membuat siapa saja jadi bahagia.

Kalau Anda ingin menghabiskan akhir pekan atau hari libur bersama pasangan di Bandung. Beberapa objek wisata romantis di bawah ini bisa dijadikan rujukan.

1. Taman Begonia

Sumber : tempatwisatadibandung.info

Taman Begonia yang terletak di Jalan Maribaya No. 120A Lembang adalah lokasi yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Di tempat ini Anda bisa menikmati aneka bunga bermekaran yang berasal dari banyak daerah di Indonesia dan mancanegara.

Selain menikmati bunga dan udara sejuk dari Lembang, Anda juga bisa menikmati kuliner nikmat di ketinggian Bandung. Pengelola taman menyediakan kafe unik yang menawarkan pemandangan bunga-bunga yang bermekaran.

2. Terminal Grafika

Terminal Grafika menyajikan romantisme yang berbeda jika dibandingkan dengan tempat laut. Di sini, Anda akan menemui sebuah kompleks wisata terpadu yang berada di tengah hutan pinus yang masih alami dan memiliki udara yang sangat sejuk.

Terminal Grafika juga dilengkapi dengan aneka restoran yang berkelas. Semua kuliner Sunda disajikan dengan segar karena langsung di masak. Terakhir, kalau Anda dan pasangan ingin menikmati lokasi ini lebih lama, ada banyak penginapan yang dibuka untuk umum dengan fasilitas dan layanan terbaik.

3. Stone Garden

Romantis tidak harus berhubungan dengan makan malam di restoran atau buket bunga yang indah, kan? Kalau Anda seorang pasangan penjelajah, disarankan untuk mendaki hingga ke kawasan Stone Garden yang posisinya tidak jauh dari Gunung Pawon, Cipatat, Bandung.

Di tempat ini, Anda tidak hanya akan merasakan sensasi pendakian yang cukup menantang saja. Begitu berada di puncak, batu kapur unik yang berjajar membuat pemandangan seperti berada di negeri dongeng. Saat sudah sampai di sini jangan lupa untuk mengambil gambar Stone Garden dan melakukan swafoto bersama pasangan.

4. Dago Pakar

Kawasan Dago Pakar memiliki Taman Hutan Raya yang dikelola dengan baik oleh pemerintah Bandung. Di tepat ini, Anda tidak hanya akan menemui rimbunan hutan pinus yang memiliki wahana outbound saja. Kawasan hutan ini juga memiliki cukup banyak tempat menarik untuk dijelajahi seperti Gua Jepang dan air terjun.

Selain lokasi penjelajahan yang lengkap, Taman Hutan Raya ini juga memiliki kafe yang menawarkan atmosfer romantis. Anda bisa bersantai di sini sembari menikmati kesejukan hutan pinus yang terjaga keasriannya.

Inilah beberapa destinasi wisata romantis yang cocok untuk Anda dan juga pasangan. Kalau Anda ingin penjelajahan di Bandung yang lebih banyak, sangat disarankan untuk menginap di hotel dalam jaringan Airy Rooms.

Airy Rooms ini tidak hanya menawarkan layanan yang prima saja. Anda juga akan mendapatkan jaminan fasilitas terbaik seperti adanya akses internet nirkabel, kamar mandi dengan pancuran air hangat plus peralatan mandi, pendingin ruangan berupa AC, televisi, kasur yang bersih, dan air mineral. Fasilitas ini bisa juga bisa dinikmati di seluruh jaringan hotel Airy Rooms yang ada di seluruh Indonesia.

-

Selanjutnya, Airy Rooms juga memberikan kemudahan saat memesan. Anda bisa melakukannya melalui website dan aplikasi pada ponsel pintar baik Android atau Apple. Terakhir, Anda bisa membayar hotel dengan melakukan transfer langsung atau kartu kredit.

Selamat merencanakan liburan di Bandung. Semoga menyenangkan!

(Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com