Advertorial

Lavon Akan Menjadi Kota Penghubung di Tangerang

Kompas.com - 12/04/2017, 08:16 WIB

Tangerang akan segera memiliki Kota Mandiri Masa Depan yang mengusung tiga konsep utama, yakni Transit Gateway, Central Business District (CBD), dan Eco Business Park.

Dalam ulasan kali ini akan membahas mengenai Transit gateway, yang menawarkan kepada penghuninya sebuah kemudahan transportasi yang dapat menghubungkan kota-kota sekitarnya.

Kota mandiri masa depan yang akan di bangun ini dapat dicapai melalui akses Tol Jakarta – Merak. Lokasinya pun strategis hanya 1 kilometer dari gerbang Tol Cikupa dan hanya memerlukan waktu 60 menit untuk tiba ke lokasi Central Business District (CBD) di Jakarta Pusat dan hanya membutuhkan waktu 30 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Dengan rencana pembangungan tol Serpong – Balaraja yang sedang berjalan serta rencana pemerintah untuk membangun tol Cikupa - Soekarno Hatta ditambah proyek MRT dari Balaraja sampai Cikarang yang akan mulai dibangun pada tahun 2019 akan menjadikan salah satu keunggulan kota ini dan tentunya akan menambah kemudahan akses menuju kota mandiri ini sehingga dapat memanjakan penghuni di proyek LAVON yang merupakan fase pertama dari pembangunan kota ini.

 Lavon merupakan bagian dari kota mandiri ini, dimana selain mengusung konsep transit gateway diatas, juga akan dibangun CBD, dimana gedung-gedung perkantoran dengan fasilitas berstandar premium, pusat perbelanjaan, hingga hotel-hotel bintang lima juga akan melengkapi area tersebut. Selain CBD dan area komersial, kota mandiri ini juga akan memiliki sebuah pusat industri kreatif, teknologi, dan sains yang dikembangkan dengan mengedepankan konsep ramah lingkungan dan juga akan menciptakan lapangan pekerjaan untuk menopang pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Lavon yang dikembangkan oleh Swan City hadir untuk menjawab kebutuhan keluarga sebagai hunian impian masa depan dan akan menjadi pusat kehidupan yang ideal di jantung kota Tangerang. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi di nomor 021-39729988 atau kunjungi website di www.lavon.co.id. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com